Biaya Tol Jakarta Jogja, Ini Kisaran Totalnya

Informasi Biaya Tol Jakarta Jogja 2022 - Blibli Friends

Biaya tol jakarta jogja menjadi salah satu pertanyaan yang kerap dilontarkan oleh para calon pemudik. Terlebih bagi para pemudik yang akan pulang ke Jogja ataupun wilayah-wilayah di sekitar Jogja.

Tol sudah menjadi salah satu alternatif pilihan jalan yang banyak digunakan oleh para pemudik. Sebab banyak orang berasumsi bahwa melakukan mudik melalui jalan tol bisa lebih menghemat waktu dan juga biaya selama perjalanan.

Informasi Rute Dan Prakiraan Biaya Tol Jakarta Jogja

Sebagai salah satu kota tujuan para pemudik, Jogja juga bisa dicapai dengan menggunakan jalur tol. Sebagai informasi, berikut adalah ulasan terkait pilihan rute dan juga prakiraan biaya tol jakarta jogja yang perlu Anda ketahui.

Informasi Rute Tol Dari Jakarta ke Jakarta

Hingga saat ini memang belum ada jalur khusus tol yang menghubungkan secara langsung antara Jogja dengan Jakarta. Akan tetapi, Anda bisa menggunakan beberapa opsi pilihan tol jika ingin melakukan mudik dari Ibu Kota menuju ke Jogja.

Sebelum mengulas terkait informasi biaya tol jakarta jogja, terlebih dahulu Anda perlu mengetahui informasi pilihan rute yang bisa diambil. Bagi Anda yang melakukan perjalanan dari Jakarta, bisa mengambil Gerbang Tol Tebet di ruas JIUT.

Kemudian setelah itu Anda bisa keluar di gerbang tol Cikunir 2 Ruas JORR. Setelah itu, Anda bisa kembali menggunakan Gerbang Tol Karawang Barat Ruas Jakarta-Cikampek. Kemudian Anda bisa keluar di Gerbang Tol Boyolali Ruas Semarang-Solo.

Setelah keluar dari Gerbang Tol Ruas Semarang-Solo, Anda pun bisa memilih opsi jalan lintas provinsi untuk melanjutkan ke Jogja. Dengan demikian, biaya tol jakarta jogja umumnya hanya akan melibatkan penggunaan dua jalan tol saja.

Prakiraan Biaya Tol Jakarta Jogja yang Harus Diketahui

Setelah mengetahui tentang pilihan rute jalan tol yang tersedia, Anda pun kini bisa mengetahui prakiraan biayanya. Biaya tol Cikunir 2, umumnya berada pada kisaran Rp 26 ribuan hingga 48 ribuan bergantung pada jenis golongan kendaraan yang digunakan.

Sedangkan biaya tol jakarta jogja untuk tol Karawang Barat menuju ke Boyolali, tarifnya pun mulai dari Rp 338 ribuan hingga Rp 850 ribuan. Berbekal informasi tersebut, Anda tidak lagi perlu merasa bingung dengan biaya perjalanan ke Jogja menggunakan tol dari Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *