Daftar Hero Mobile Legends Terkuat 2021

Belerick
Belerick – MLBB

Mobile Legends Bang Bang (MLBB) saat ini menjadi salah satu game MOBA paling populer di dunia, termasuk juga di Indonesia. Hal itu bukan tanpa alasan, karena game MOBA yang satu ini benar-benar menyuguhkan permainan seru dan menegangkan.

Belum lagi dengan kehadiran hero Mobile Legends yang bervariasi, sehingga bisa kita pilih sesuai dengan karakter yang diinginkan.

Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas beberapa hero terkuat yang ada di Mobile Legends. Siapa sajakah mereka? Biar kalian gak penasaran, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

1. Bellerick

Pada awal kemunculannya, hero Bellerick ini memang tidak disukai oleh para gamer ML karena tidak bisa diandalkan dalam pertempuran. Mengingat akan hal itu, pihak Moonton akhirnya melakukan pembaharuan terhadap hero Bellerick dengan memberikan buff.

Tak hanya memberikan buff, hero yang bertipikal Tank ini juga di revamp secara total lho. Ya mulai dari penampilan hingga skill. Adapun mengenai skill ultimate yang bersifat area, sehingga mampu membuat para musuh kewalahan.

2. Khufra

Meskipun hero Khurfa tidak setebal hero tank lainnya, namun ia mempunyai skill yang cukup efektif. Bagaimana tidak? sebab Khurfa merupakan hero tank inisiator terbaik di Mobile Legends.

Skill pertama yang dimilikinya mampu melakukan dash dari jarak jauh, sehingga sangat membantu team saat pertempuran berlangsung. Bukan hanya itu, hero Khurfa juga memiliki skill dua bernama Bouncing Ball yang sangat ampuh dalam menghadapi hero-hero lincah seperti Ling, Gusion, Wanwan, dan sebagainya.

3. Grock

Berbicara soal hero tank yang menakutkan, tentu saja pikiran kita akan langsung tertuju pada Grock bukan? Ya jelas demikian, sebab hero Grock memiliki damage yang cukup besar di early game serta mempunyai darah tebal ketika berada di late game.

Mengingat akan hal itu, maka tak heran jika Grock sangat ideal digunakan untuk mendampingi hero carry dalam melakukan farming dan clear minion.

Tak hanya itu, terdapat pula kombinasi skill pertama dan ultimatenya yang sangat ampuh untuk menghentikan pergerakan hero core musuh sekaligus memukul mundur. Bahkan yang lebih mengerikannya lagi, hero Grock kebal terhadap crowl control yang membuatnya memiliki durability terbaik di Mobile Legends.

4. X.Borg

Hero bertipikal Fighter ini memang selalu menjadi langganan banned sejak pertama kali rilis di original server. Hal itu bukan tanpa alasan, karenam hero X.Borg mempunyai damage yang sangat besar sekaligus darah yang cukup tebal.

Adapun skill pertama X.Borg berupa DPS yang sangat menjengkelkan bagi para musuh, sekaligus colldown yang singkat sehingga ideal digunakan pada momen menyerang maupun bertahan.

Tak hanya itu, X.Borg juga mempunyai skill ultimate yang dapat memberikan burst damage tinggi dan sangat luas. Tentu saja skill tersebut bisa membuat lawan menjadi kewalahan saat pertempuran terjadi.

5. Chou

Hero Mobile Legends terkuat berikutnya yang akan dibahas, yakni Chou. Tak hanya berperan sebagai fighter, hero Chou juga memiliki fleksibilitas yang membuatnya cocok berperan sebagai tank maupun assassin.

Lebih hebatnya lagi, hero Chou mempunyai efek immune dan shield yang begitu baik dalam menjalankan perannya sebagai offlaner lho. Belum lagi skill ultimatenya yang sangat berbahaya dan menakutkan, terlebih ketika Chou menggunakan build fighter.

Pasalnya, Chou mampu melumpuhkan hero core hanya dengan satu kali combo saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.