Rekomendasi Lemari Plastik Murah, Awet, Dan Desain Kekiniaan

Kehadiran lemari di rumah biasanya dijadikan tempat untuk menyimpan beragam jenis barang supaya lebih rapi dan tidak berceceran. Selain itu juga lemari bisa dimanfaatkan untuk mempercantik isi ruangan rumah karena banyak jenis dan modelnya yang menarik. Lemari plastik bongkar pasang bisa menjadi pilihan yang menarik dengan tingkat keawetan tinggi serta harga murah. 

Berikut dibawah ini rekomendasi lemari plastik murah, awet, dan desain kekiniaan diantaranya yaitu : 

  1. Lion Star Excel L5

Lemari plastik dari Lion Star ini memiliki ukuran dimensi 500 mm x 400 mm x 1415 mm. Lemari plastik yang dibandrol dengan harga Rp. 585.000 ini dihadirkan dalam 3 warna pilihan yang menarik yaitu platinum grey, platinum blue, serta blossom. 

  1. Club Mini Lemari Plastik (5 Susun)

Lemari plastic dengan ukuran dimensi 50 cm x 42 cm x 176 cm ini dibandrol dengan harga Rp. 327.000. Club Mini lemari plastic 5 susun ini tidak hanya mudah dipasang saja tetapi juga memiliki sistem knock down atau bongkar pasang. Kelebihan lainnya adalah anti air, anti karat, anti jamur, serta anti penyok dan mengelupas. 

  1. Mini Club Spectraclub Spring

Proses perakitan atau pembongkaran lemari plastik ini sangat mudah dilakukan karena tidak perlu menggunakan mur atau baut. Lemari plastik yang dibandrol dengan harga Rp. 760.000 ini memiliki banyak kelebihan seperti anti air, anti jamur, anti rayap, anti karat, anti penyok, dan lebih ringan. Lemari dari biji plastik murni ini memiliki ukuran dimensi 78 cm x 42 cm x 165 cm. 

  1. Puku PKD 3R Mobile Cabinet Lemari Pakaian Anak

Lemari plastik pakaian anak ini terbuat dari material plastik yang ringan. Puku PKD 3R Mobile Cabinet ini juga memiliki banyak kelebihan seperti anti air, anti jamur, mudah dibersihkan, serta mudah dibongkar pasang. Lemari 3 susun ini bisa digunakan untuk menyimpan beragam barang seperti pakaian, mainan anak, seprai, dan lainnya. Kamu bisa membeli lemari ini dengan harga Rp. 404.300.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *