7 Keluaran Terbaru Tas Gobelini

Tas merupakan salah satu kebutuhan esensial terutama bagi anda kaum pekerja maupun sosialita. Penggunaan tas tidak hanya dilihat dari segi fungsi tetapi juga dari segi fashion. Sehingga tidak heran banyak orang rela mengeluarkan uang berlebih untuk membeli sebuah tas.

Saat ini banyak orang membeli tas branded dengan harga yang cukup fantastis karena dianggap sebagai investasi karena suatu saat nilai dari tas tersebut bisa naik, mengingat desain dan produksi tas tersebut biasanya terbatas di setiap produksinya.

Jika anda ingin membeli sebuah tas dengan kualitas yang tidak kalah bagus tapi dengan harga yang masih masuk di kantung anda. Maka anda bisa mencoba membeli produk tas keluaran dari Gobelini yang merupakan brand tas asal Italia yang sudah cukup lama masuk ke pasar Indonesia.

Produk tas keluaran Gobelini ini tidak kalah bagus dengan brand-brand setaranya seperti Guess, Charles & Keith, dan masih banyak lagi. Material yang digunakan untuk tas Gobelini ini juga merupakan Genuine Leather yang tidak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya.

Demi mengikuti selera pasar, produsen tas Gobelini pun mengeluarkan produk-produk terbaru mereka yang modelnya mengikuti tren tas kekinian tanpa membuang ciri khas dari tas Gobelini ini. Nah, berikut ini beberapa keluaran terbaru dari Gobelini yang bisa jadi referensi untuk anda yang hendak membeli sebuah tas.

1. Gobelini GG Lavare Boston

main image

Tas ini merupakan tas jenis hand bag yang memiliki detail monogram print yang klasik dan elegan yang dipadukan dengan warna coklat dan hitam. Material dari tas ini adalah Genuine Leather, tas ini memiliki 3 kompartemen dengan reseleting dan 1 kantong dalam dengan resleting.

2. Gobelini Cosseta Crossbody

Tas ini merupakan tas sling bag bergaya retro dengan aksen logo berwarna gold. Material tas ini menggunakan Genuine Leather yang dilengkapi dengan 1 kompartemen utama dengan resleting, 1 kantong belakang dengan resleting, dan juga strap yang adjustable.

3. Gobelini Collen Satchel

Tas ini merupakan tas berjenis satchel bag dengan detail signature logo brand Gobelini yang memberi efek smart casula look. Material tas ini menggunakan Leather dengan 3 kompartemen resleting dan 1 kompartemen utama yang menggunakan kancing magnet.

4. Gobelini Bernard Bum Bag

Tas ini merupakan tas model waist bag dengan warna solid dan juga detail brand embossed. Material dari tas ini menggunakan Leather dengan 1 kompartemen depan reseleting, kompartemen utama dengan reseleting, dan 1 kantong dalam dengan resleting.

main image

5. Gobelini Turro Mini Flap Crossbody

Tas ini merupakan tas sling bag yang bernuansa monokrom yang bisa digunakan untuk daily wear. Material tas ini menggunakan Genuine Leather dengan 1 kompartemen utama, 1 kantong dalam dengan reseleting, dan juga adjustable strap.

main image

6. Gobelini Ella Satchel

Tas ini merupakan tas satchel bag dengan perpaduan warna earth tone dan juga tambahan detail logo berwarna gold. Material tas ini menggunakan Genuine Leather dengan 2 kompartemen utama kancing dan 1 kantong depan dengan resleting. Tas ini memiliki warna perpaduan antara beige dan coklat.

7. Gobelini Nozomi Hobo

Tas ini merupakan tas hobo bag dengan desain kasual dan juga tambahan detail logo berwarna gold. Material tas ini menggunakan Genuine Leather dengan 2 slot kantung disamping, kompartemen utama dengan resleting, dan 1 kantong dalam dengan resleting.

main image

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *