5 Spesifikasi Mesin Toyota Rush 2021

Rush

Apakah Anda pernah mendengar tentang nama mobil Toyota Rush 2021? Mobil yang satu ini memang sudah digadang-gadang oleh banyak orang sejak pertama kali dirilis. Ada banyak sekali keunggulan dari mobil Toyota Rush 2021 ini sehingga banyak orang yang menantikan untuk membelinya. Meski demikian, beberapa orang ternyata merasa bahwa harga dari mobil Toyota Rush 2021 ini terlalu mahal untuk budget mereka.

Tenang saja, ada sebuah solusi yang bisa menyelesaikan permasalahan ini yakni membeli mobil bekas rush.Meskipun bekas, mesin dan kelebihan dari Toyota Rush 2021 ini tetap bisa Anda nikmati loh. sebelum Anda mantap membeli mobil bekas rush, sebaiknya Anda mengenal spesifikasi mesin dari mobil Toyota Rush 2021 terlebih dahulu. Ini dia 5 spesifikasi mesin yang dimiliki oleh Toyota Rush 2021.

  • Performa Mesin

Hal pertama yang akan dibahas tentang mesin mobil Toyota Rush 2021 ini adalah performanya. Mobil ini memiliki kapasitas mesin 1496 cc dengan tenaga 103 hp. Bila Anda memahami tentang mesin, Anda tentu tahu bahwa angka ini sudah cukup baik untuk sebuah mobil keluarga. Jenis bahan bakar yang digunakan untuk mengisi mobil ini adalah bensin. Terakhir, torsi yang digunakan oleh mobil Toyota Rush 2021 ini adalah 136 Nm.

  • Dimensi dan Kapasitas

Apakah Anda tahu bahwa salah satu kelebihan dari mobil Toyota Rush 2021 ini adalah kapasitasnya yang sangat luas? Mobil ini dilengkapi dengan 7 kursi, 1 kursi pengemudi dan enam kursi penumpang. Sangat cocok untuk sebuah mobil keluarga. Jumlah pintu yang dimiliki oleh mobil ini juga ada lima, tentunya bisa memudahkan Anda untuk keluar masuk mobil. Jarak pijakan roda depan dan roda belakang masing-masing adalah 1450 mm serta 1460 mm. Terakhir, jarak sumbu roda yang ada dalam mobil Toyota Rush 2021 ini adalah 2685 mm.

  • Suspensi dan Rem

Selanjutnya kita akan membahas tentang suspensi serta rem yang digunakan dalam mobil Toyota Rush 2021. Mobil ini memiliki suspensi depan, belakang dan shockbreaker. Jenis suspensi depan yang digunakan adalah MacPherson Strut, sementara jenis suspensi belakang yang digunakan adalah Multi Link. Selanjutnya adalah model shockbreaker. Mobil Toyota Rush 2021 ini dikenali menggunakan jenis shockbreaker coil spring. Jika Anda mempelajari tentang suspensi dan rem secara lebih jauh, Anda akan tahu bahwa nama-nama tipe yang disebutkan diatas memang sudah memenuhi standart keamanan di Indonesia.

  • Transmisi

Mobil Toyota Rush 2021 ini memiliki girboks dengan total 5 Speed. Jenis transmisi yang digunakan adalah manual. Mobil ini sangat cocok digunakan atau dikendarai bersama dengan keluarga, karena jenis transmisinya adalah manual.

  • Kemudi

Bagian terakhir adalah kemudi. Mobil ini memiliki jenis kemudi berupa electric power dengan kolom kemudi adjustable. Posisi stir juga bisa diubah sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Terakhir, tipe steering gear yang digunakan adalah rack and pinion. Anda pastinya tidak akan merasa aneh atau sulit menggunakan kemudi di mobil Toyota Rush 2021 ini.

Kini Anda sudah tahu apa saja jenis dan tipe mesin yang digunakan pada mobil Toyota Rush 2021. Anda bisa semakin mantap untuk membeli mobil ini walaupun bekas. Jadi, sudahkah Anda membulatkan tekad untuk membeli mobil yang satu ini? Anda bisa memilih mobil dan membelinya melalui dealer yang sudah Anda percayai sebelumnya. Selamat membeli dan semoga bisa mendapatkan mobil yang Anda inginkan.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *