Sepatu Airwalk

main image


Fungsi sepatu sangat penting bagi seseorang. Karena dengan menggunakan sepatu, maka kakinya akan terlindungi dari benda-benda tajam yang bisa melukai kakinya. Sehingga dengan mengunakan sepatu ini anda akan menjadi lebih leluasa dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari di luar ruangan.

Kini sudah banyak produk sepatu yang beredar di pasaran dari berbagai merek, salah satunya adalah Airwalk. Dimana, Airwalk merupakan brand sepatu yang berasal dari La Costa, California, yang didirikan pada tahun 1986 silam.

Bisa dibilang Airwalk ini merupakan brand sepatu khas anak muda yang dapat bersaing di kancah internasional.

Model Sepatu Airwalk

  • The Random

Perlu diketahui bahwa The Random merupakan model Airwalk tertua yang diperkenalkan tahun 90-an. Bisa dibilang tahun inilah sebagai era keemasan bagi para pemain skateboard setelah didesain ulang dengan pola warna hitam dan putih.

Sepatu model sneaker ini terbuat dari bahan kulit dengan karet di bagian alas kakinya, sehingga menjadikannya sebagai sepatu yang memiliki kualitas premium.

  • The One

Memang sejak dari awal, The One telah menjadi ikon untuk Airwalk. The One menjadi sepatu pavorit bagi para pemain skatebord berkat siluetnya yang menjadikan sepatu paling ramping. Kelebihan yang paling utama dari sepatu ini adalah tahan terhadap benturan keras serta diperkuat dengan jahitan ganda di bagian samping.

The One sendiri tersedia dalam dua pilihan warna, yakni warna hitam dan permen karet. Seiiring semakin berkembangnya zaman, sepatu ini bukan hanya digunakan untuk berolahraga saja, tetapi juga bisa digunakan untuk acara lainnya. Jadi, sneaker ini bisa anda padukan dengan gaya pakaian apapun yang anda suka.

  • The Second Skin

The Second Skin adalah sepatu skate klasik dari Airwalk yang desainnya terdekonstruksi sentuhan unik ala sepatu klasik Airwalk. The Second Skin tersedia dalam warna puitih dan beige yang modis.

Rekomendasi Sepatu Airwalk

  • Airwalk Moby M – Black (AIWS20CM0137)

Airwalk Moby M – Black (AIWS20CM0137) ini merupakan sneaker pria yang terbuat dari bahan textile yang didesain trendy dengan neat stitching, dan outsole yang nyaman sehingga cocok dipakai untuk sehari-hari.

  • Airwalk Jayla Men’s Sneaker Shoes

Airwalk Jayla Men’s Sneaker Shoes merupakan sepatu sneaker pria yang terbuat dari bahan mesh didesain sporty dengan round toe, detail neat stitching dan eyelet, serta rubber outsole yang nyaman digunakan.

  • Airwalk JIVAN Women’s Sneakers Shoes

Airwalk JIVAN Women’s Sneakers Shoes merupakan sepatu sneaker wanita berbahan textile yang didesain trendy dengan neat stitching, eyelets dan outsole yang nyaman saat digunakan sehari-hari. Dengan menggunakan sepatu ini akan membuat penampilan anda semakin keren dan trendy.

  • Airwalk Lean U – Black (AIWS19CV2705)

Airwalk Lean U – Black (AIWS19CV2705) merupakan sneaker pria yang terbuat dari bahan textile yang didesain trendy dengan neat stitching, dan outsole yang nyaman sehingga cocok dipakai untuk sehari-hari.

  • Airwalk Late – Black White (AIWS19CV3202)

Airwalk Late – Black White (AIWS19CV3202) adalah sneaker shoes pria berbahan Canvas & Suede yang didesain trendy dengan neat stitching, eyelets dan outsole yang nyaman saat digunakan. Dengan menggunakan sepatu ini akan membuat penampilan anda semakin keren dan trendy.

  • Airwalk Mevi – Mono Black (AIWS20CM0123)

Airwalk Mevi – Mono Black (AIWS20CM0123) adalah sneaker pria yang terbuat dari bahan textile yang didesain trendy dengan neat stitching, dan outsole yang nyaman sehingga cocok dipakai untuk sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *