Insrpirasi Hiasan Dinding untuk di Kamar

[QUIZ] Cari Tahu Sifat Aslimu dari Jenis Hiasan Dinding Ini

Keberadaan hiasan dinding di dalam kamar merupakan salah satu hal penting untuk mempercantik tampilan kamar agar nyaman ketika ditinggali. Berikut adalah insrpirasi hiasan dinding untuk di kamar.

  • Mencampurkan Dinding Aksen

Bukan cuma menambahkan beberapa ornamen ke dalam dinding, kamu juga dapat melakukan dekorasi dinding ala kamu sendiri. Kamu bisa mencoba dengan memakai warna cat yang berbahan dasar terang dan berani untuk membuat dinding aksen ala kamu sendiri, kamu juga bisa membuat pola dengan wallpaper, stensil atau dengan teknik cat dekoratif lainnya. Kemudian dengan adanya aksen dekoratif, bisa memiliki kesan yang lebih besar pada ruang yang kecil.

  • Menghias Kamar Dengan Memakai Karpet

Menghias kamar dengan menggunakan karpet bisa menampilkan warna dan pola, serta bisa membuat rasa kelembutan pada sebuah ruangan, kamu bisa mempertimbangkan dengan mamakai karpet sebagai salah satu ide dekorasi dengan menggunakan warna dan motif yang cantik untuk digunakan dalam hiasan dinding ruangan kamu. Dekorasi menggunakan karpet ini jauh lebih mudah dan simple untuk kamu ketika kamu ingin membersihkannnya ataupun untuk pindah dan pergi ke rumah kamu selanjutnya.

  • Gambar Dinding Mural

Kamu bisa menerapkan gambar mural di dinding kamar kamu agar tidak polos. Membuat sebuah mural dengan sesuai ke inginan kamu sendiri dengan memberikan beberapa sedikti motif. Dengan mural itu bisa membuat kamu hanyut dan terbawa ke dalam suasana kepada tempat yang ingin kamu tuju dan dapat menambah sedikit motif yang  bisa membuat kesan tersendiri terhadap kamar kamu.

  • Pasang rak di dinging kamar

Memasangkan rak pada area dinding kamar bisa sangat baik untuk kamu dapat gunakan kalau kamu kehabisan space yang berada di dalam kamar yang berada pada bagian lantai untuk menaruh rak buku, membawa koleksi ruang buku kamu kedalam ke rak dinding mengambang dan sedikit menampilkan hardcover pada sebagian buku. Bukan cuma untuk menyimpan beberapa buku rak ini juga bisa menaruh ornamen lain seperti, kalender dan beberapa hiasan tanaman dan jam wacker di atas rak apabila meja nakas sendiri tidak memiliki space untuk di pakai di dalam ruangan kamu.

  • Tenunan

Tenunan ini membuat suasana kamar kamu menjadi kembali kedalam nuansa tahun 70-an, hiasan jenis ini menggunakan metode tenun dan menyulam. Pada teknik dasar pembuatan hiasan satu ini dan bisa menghasilkan kesan hangat pada ruangan dinding yang tadinya terasa dingin, kamu bisa melakukan mixing warna yang mau kamu pakai pada hiasan dinding kamu.

  • Wallpaper

Mempunyai sebuah koleksi seni dinding yang bisa dilepas dan memakai gambar yang bagus untuk kamu gunakan. Walpaper ini terdapat berbagai jenis motif.  Ada yang mewah, lucu, dan lainnya. Wallpaper sangat cocok bagi kamu yang ingin menghias dinding kamar tanpa ingin merusak dinding pada ruangan.

  • Memasang Kalender

Memasang kalender yang ukurannya besar sangat baik untuk membuat sebuah dekorasi pada kamar kamu, karena kamu bisa memantau tanggal yang sudah kamu tentukan dan kamu bisa menambahkan beberapa elemen yang menonjol untuk memeriahkan kamar kamu. Kamu bisa coba memakai kalender yang bewarna cerah atau memakai warna dasar dengan memakai font yang sering dipakai dengan ukuran yang lebih besar dan dapat menampiulkan kesan modern yang ada di kamar kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *