Produk Handphone Xiaomi Dengan Spesifikasi Yang Mumpuni

main image


Keberadaan handphone pada saat ini bukan hanya berfungsi sebagai alat komunikasi saja, namun juga bisa digunakan sebagai alat sarana hiburan, bisnis, bekerja, sekolah, dan lain sebagainya. Sehingga tidak aneh kalau handphone pada saat ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang bisa menunjang semua aktivitas tersebut. 

Salah satu merek handphone yang berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau adalah Xiaomi. Brand produsen hanphone asal Tiongkok akan menawarkan berbagai produk handphone dengan spesifikasi yang mumpuni. Berikut ini beberapa produk handphone Xiaomi dengan spesifikasi yang mumpuni : 

  • Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Seperti yang sudah diketahui bahwa Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini merupakan handphone buatan Xiaomi terbaru yang meneruskan estafet kesuksesan generasi sebelumnya, yakni Xiaomi Redmi Note 5. Beberapa kelebihan dari handphone ini adalah dengan memiliki layar yang berukuran 6,26 inci FHD+, sektor kamera belakang 12MP + 5MP, baterai 4.000 mAh, ditambah dengan bagian dapur pacunya yang mengusung Snapdragon 636. Selain itu handphone ini juga memiliki dual kamera depan 20MP + 2MP, dan fitur notch pada bagian layar.

  • Xiaomi Mi 8 Lite

Handphone ini hadir sebagai handphone Xiaomi terbaru yang menawarkan layar dengan notch serta dapur pacu Snapdragon 660. Ditambah dengan baterai yang berkapasitas 3350 mAh tipe Li-Po. Pada bagian kamera, handpone ini dilengkapi dengan kamera depan yang mengusung 24MP. Sehingga handphone ini bisa menghasilkan hasil jepretan yang sangat baik. Sedangkan pada bagian belakangnya, sudah dibekali dengan kamera 12MP + 5MP.

  • Xiaomi Redmi 6

Handphone ini memiliki layar yang mengusung layar 5,45 inci HD+. Selain itu handphone ini juga sudah dibekali dengan kamera, memori, dan prosesor yang lebih baik. Handphone ini juga dibekali dengan chipset Mediatek MT6762 Helio P22. Pada chipset ini terdapat prosesor quad core 2,0 GHZ

  • Xiaomi Mi Play

Pada segi layar, handphone ini memiliki layar yang berukuran 5,48 inci yang mengusung panel layar IPS PCD sehingga bisa menghasilkan layar yang cukup jernih serta nyaman pada saat digunakan. Selain itu terdapat notch yang berbentuk waterdrop dan benzelnya yang sangat tipis. Pada segi kamera, handphone ini mengusung lensa sebesar 12MP dengan phase detection auto focus serta lensa khusus efek bokeh pada bagian belakang handphone. Sedangkan pada bagian depannya, handphone ini dilengkapi dengan kamera selfie yang berukuran 8MP yang tentunya akan sangat cocok pada saat digunakan untuk selfie ria bersama keluarga atau teman-teman.

  • Xiaomi Black Shark 2 Pro

Black Shark 2 Pro dibekali layar Amoled sebesar 6,3 inci dengan resolusi Full HD Plus (1080 x 2340) dan aspek rasio 19,5 : 9. Dibandingkan dengan Black Shark lainnya, handphone tipe ini mengandalkan refresh rate 60 Hz stndar dengan modifikasi teknologi 240 Hz touch-sensing. Teknologi ini digunakan untuk membuat aktivitas menyentuh layar menjadi sangat cepat. 

Sebagai handphone khusus gaming, Black Shark 2 Pro ini mengandalkan spesifikasi super tangguh dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 Pllus sebagai otak perangkat. Lalu chipset ini didampingi dengan pilihan RAM 8 GB hingga 12 GB. Snapdragon 855 Plus yang memiliki konfigurasi CPU 2.96 GHz overlock akan dipadukan dengan grafis Adreno 64 yang akan menjanjikan performa yang yang spektakular di kelasnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *