Ini Dia Cara Alami Untuk Memperbesar Penis

8 Cara Memperbesar Penis Secara Alami, Gak Perlu Pakai Obat!


Pada dasarnya, keperkasaan seorang pria di atas ranjang itu tidak dinilai dari seberapa besar ukuran penisnya. Namun, kenyataannya kebanyakan wanita lebih tertarik pada pria yang memiliki ukuran penis besar lho. Itu sebabnya, mengapa sebagian besar dari para pria ingin mendapatkan ukuran penis yang besar dengan melakukan berbagai cara. Bahkan, tak sedikit juga dari mereka yang mengonsumsi suplemen atau obat-obatan tertentu untuk memperbesar ukuran penisnya secara instant.

Padahal, cara tersebut cenderung berbahaya untuk kesehatan tubuh. Pasalnya, suplemen atau obat-obatan tersebut memiliki efek samping yang akan berdampak buruk bagi kesehatan. Maka dari itu, cara alami pun menjadi pilihan paling tepat untuk memperbesar penis tanpa efek samping. Nah, berikut dibawah ini ada beberapa tips alami mengenaicara memperbesar penis.

1. Menggunakan Bawang Putih

Cara alami pertama yang bisa kamu coba untuk memperbesar ukuran penis, yakni dengan menggunakan bawang putih. Berdasarkan dari hasil penelitian, mengonsumsi bawang putih secara rutin bisa membuat aliran darah mengalir deras ke organ penis, sehingga ereksinya akan menjadi lebih lancar, kuat, serta meningkatkan kesehatan pria.

Mengenai cara penggunaannya, siapkan beberapa butir bawang putih dan air panas. Tumbuk bawangnya sampai halus, sisihkan dalam wadah, lalu seduh dengan air panas secukupnya. Minumlah sebagian air ramuannya, dan sebagiannya lagi gunakan untuk olesan pada penis. Cuci dulu penismu dengan air hangat, sabun, lalu keringkan dengan handuk yang halus. Oleskan ramuan bawang tadi pada penis secara perlahan, diamkan 15 menit sambil dipijat-pijat secara lembut.

2. Menggunakan Minyak Zaitun

Selain bawang putih, kamu juga bisa menggunakan minyak zaitun untuk membesarkan penis secara alami. Kita langsung saja ke cara kerjanya, siapkan minyak zaitun sebanyak 100 mm, tuangkan sedikit ke tangan, lalu oleskan pada batang penis bagian bawah. Setelah itu beri pijatan lembut dengan gerakan naik turun pada batang penis. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan cara ini sebanyak 3 kali dalam seminggu dengan durasi 20 – 30 menit.

3. Menggunakan Bawang Merah

Tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan saudara kandung dari bawang putih ini bukan? Dalam hal ini, kamu dianjurkan untuk mengonsumsi bawang merah secara rutin dan teratur. Pasalnya, bawang merah sudah terbukti dapat meningkatkan hormon tertosteron yang akan meningkatkan libido kaum pria.

4. Melakukan Latihan Fisik

Tak hanya bagus untuk kebugaran tubuh, ternyata olahraga fisik juga dapat mempengaruhi kesehatan organ vital pria lho. Ya, olahraga fisik bisa membuat aliran darah dalam tubuh menjadi berjalan lancar. Alhasil, aliran darah yang menuju ke area penis menjadi lebih lancar sehingga ereksi bisa jadi sempurna. Dalam hal ini, kamu bisa melakukan olahraga fisik dengan durasi sekitar 15 – 30 menitan per harinya.

5. Menurunkan Berat Badan

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa pemilik penis berukuran kecil itu selalu diarahkan pada pria yang berbadan gemuk. Pasalnya, kadar lemak pada perut akan membuat ukuran penis terpendam lemak. Hasilnya, ukuran penis tampak terlihat lebih pendek. Itu sebabnya, menurunkan berat badan menjadi salah satu cara yang tepat untuk memperbesar ukuran penis secara alami. Jika berat badanmu berhasil berkurang, maka ukuran penismu akan bertambah sekitar 2 cm lho.

Nah, itulah beberapa cara alami yang bisa coba untuk memperbesar ukuran penis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *