Menjadi Pemain terbaik di Liga Terbaik, Ketiga Pemain ini Patut Diacungi Jempol

Pertandingan demi pertandingan di Liga 1 2019 telah dilaksanakan. Banyak momen atau peristiwa yang tidak terduga terjadi selama pertandingan berlangsung. Ada 18 klub sepak bola profesional yang tergabung dalam Liga 1 Indonesia. Liga 1 Indonesia adalah turnamen sepak bola profesional Indonesia dengan tingkat tertinggi. Hanya tim-tim terbaik Indonesia yang bisa masuk kedalam golongan Liga 1 Indonesia. 

Demikian juga para pemainnya, hanya pemain yang terbaik dan dari klub terbaik yang bisa ikut bermain di lapangan Liga 1 ini. Liga 1 Indonesia yang telah berlangsung beberapa bulan terakhir ini telah menyelesaikan beberapa pertandingan seru antar klub papan atas tersebut. Predikat pemain terbaik juga menjadi sorotan bagi para pecinta sepak bola Tanah Air. Predikat pemain terbaik akan diberikan kepada pemain yang memiliki performa paling baik selama turnamen Liga 1 Indonesia yang berlangsung dari bulan Maret sampai dengan bulan November 2019. 

Pemain terbaik tidak melulu datang dari tim terbaik atau tim juara. Nah kamu penasaran kan, sejauh ini siapa saja yang memegang predikat pemain terbaik di Liga 1 Indonesia 2019. Berikut ini nama-namanya: 

  • Titus Bonai

Titus Bonai adalah pemain yang berasal dari klub Persipura Jayapura. Tibo menjadi salah satu pemain terbaik sepanjang 21 pekan pelaksanaan Liga 1 ini. Dia bahkan menyumbangkan dua dari total tiga gol yang Persipura Jayapura dapat dari pertandingan mereka melawan PSM Makasar. Pemain berkulit hitam ini kembali berjaya dan telah mengumpulkan total 11 gol dari 16 pertandingan yang telah dimainkan oleh klubnya.

  • Alberto Gonvalves

Alberto Gonvalves adalah pemain dari klub Madura United. Madura United memang menjadi salah satu tim terkuat saat ini di Liga 1 2019 dan berada pada puncak klasemen dengan bertengger di peringkat 2 setelah Bali United. Beto, begitu akrab disapa, juga masuk kedalam jajaran top scorer dengan perolehan total gol sebanyak 12 gol. Ia juga mengukuhkan diri sebagai salah satu pemain terbaik pada Liga 1 2019 kali ini. Sungguh prestasi yang sangat membanggakan ya. Pemain naturalisasi asal brasil ini menyumbangkan dua gol dari total dua gol yang diraih oleh Madura United saat berhadapan melawan PSS Sleman.

  • Rafael Silva

Rafael Silva adalah pemain dari klub sepak bola Barito Putera. Meskipun sayang sekali timnya yang berjulukan Laskar Antasari itu saat ini berasa di klasemen bawah dengan hanya mengumpulkan 17 poin sejauh ini. Namun Rafael Silva mampu mengukuhkan dirinya dalam jajaran daftar pemain terbaik di Liga 1 Indonesia 2019. Pesepak bola asal brasil ini sudah mengantongi 10 gol dari total 17 pertandingan yang ia mainkan selama Liga 1. 

Selain tiga pemain diatas, ada juga nama Jacksen F. Tiago sebagai pelatih terbaik pada Liga 1 2019. Pelatih yang memperkuat tim Persipura Jayapura ini mampu membawa timnya keluar dari zona terpuruk dan menempatkannya di posisi ke 7 dengan perolehan total 30 poin. Oleh sebab itulah ia menjadi sorotan dan diberikan gelar pelatih terbaik. 

Kamu pecinta bola tidak perlu khawatir ketinggalan pertandingan Liga 1 2019, karena kamu bisa menyaksikan pertandingan secara keseluruhan di Vidio.com. Babak demi babak telah dipertandingkan, atmosfer lapangan pun semakin hari semakin panas saja dan semakin seru untuk ditonton. Jangan lupa buka Vidio.com untuk kamu yang ingin menyaksikan sisa pertandingan di Liga 1 Indonesia 2019. Selamat menyaksikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *