Intip, Yuk! Penginapan Unik di Korea yang Akan Lengkapi Liburanmu

Korea Selatan adalah salah satu negara di Asia Timur yang terkenal untuk menjadi destinasi liburan selain Jepang. Korea Selatan terkenal dengan K-Pop maupun Drama nya yang sudah sangat tekenal hingga luar negeri. Banyak lokasi – lokasi syuting dari drama tersebut yang pada akhirnya dijadikan lokasi wisata oleh pemerintah setempat. Pulau Jeju merupakan salah satu ikon wisata dari Korea Selatan yang terkenal karena pernah menjadi lokasi syuting salah satu drama. Hal ini lah yang membuat Paket Tour Korea sering kali memasukkan Pulau Jeju sebagai destinasi wisata. Agen travel pun bersaing secara ketat dengan menawarkan paket tour korea yang menarik. Salah satu strategi yang digunakan adalah memberikan penginapan unik dalam paket tour korea yang ditawarkan.

  1. Cozy Theme Pension

Penginapan yang berlokasi di Baekdun – ri, Buk – Myeon, Gapyeong – Gun, Gyeonggi – do merupakan penginapan yang jauh dari kota. Lokasi dari penginapan ini cocok bagi kalian yang ingin mendapatkan ketenangan untuk merelaksasikan pikiran dan memanjakan mata. Hal ini dikarenakan pemandangan yang disajikan di lingkungan sekitar penginapan ini begitu hijau dengan pepohonan yang menghiasi. Harga sewa yang ditawarkan oleh Cozy Theme Pension sebesar Rp 1.200.000 untuk satu malam. Tema yang ditawarkan oleh penginapan ini sangat unik dimulai dari cup ramen, botol soju, gulungan uang, bola raksasa sampai botol susu pisang yang sangat terkenal di Korea.

Bentuk penginapan yang mengambil tema banana milk. (Sumber Foto : https://media.travelingyuk.com/wp-content/uploads/2019/01/icannotknow_11_1_2019_13_40_22_680.jpg)

Tema botol soju. (Sumber Foto: https://media.travelingyuk.com/wp-content/uploads/2019/01/kor.jpg)

  • Sun Cruise Resort And Yacht

Jika Cozy Theme Pension menonjolkan pemandangan alam hijau yang memanjakan mata, maka Sun Cruise Resort and Yacht akan memanjakan telinga kalian. Penginapan ini terletak di atas bukit, tetapi posisinya yang sangat dekat dengan pantai membuat deburan ombak yang saling bersautan satu sama lain terdengar menenangkan di telinga. Lokasi dari penginapan Sun Cruise Resort and Yacht ini di 950 – 39 Heonhwa – ro, Gangdong – myeon, Gangneung, Gangwon – do yang berdekatan dengan Pantai Jeongdongjin. Sun Cruise Resort and Yacht sudah ada sejak 2002 dan merupakan hotel bintang 4 yang memiliki fasilitas lengkap.

1,5juta. Fasilitas enam restoran yang menyajikan makanan ala Korea dan Eropa, Sky lounge, Klub Malam, Karaoke, Kolam Renang, Klub Kebugaran, Lapangan Voli hingga Taman Golf merupakan fasilitas yang akan didapatkan jika menginap di sini. Fasilitas ini sebanding dengan harga sewa per malam yang dimulai dari Rp 1.500.000.

(Sumber Foto : https://wonderfulengineering.com/wp-content/uploads/2016/01/Sun-Cruise-Resort.jpg)

  • Domgrami

Bagi kalian yang ingin berlibur di Pulau Jeju, pilihlah paket tour Korea yang juga menawarkan penginapan ini. Domgrami adalah penginapan berupa pondok berbentuk bulat lucu terlihat seperti gunung berapi. Dinding pondoknya terbuat dari erosi batu vulkanik jeju. Dan juga, cukup berjalan kaki saja sudah dapat menikmati pantai. Penginapan ini terletak di

Pyoseon – ri, Pyoseon – myeon, Seogwipo, Jeju – do. Penginapan ini menyediakan area bbq dan parker yang luas. Jika dilihat dari atas, penginapan ini menyerupai bola yang indah dengan sinar lampu yang menyala di malam hari. Harga sewa satu malam sebesar Rp 2.200.000.

(Sumber Foto : https://1.bp.blogspot.com/-ePsI3beRP-E/V6Ox-aSD2sI/AAAAAAAAAaQ/SJNLUS8SNa8__QVdlJso2Z9tJUUB7PnSgCLcB/s400/Penginapan%2Bdomgrami.jpg)

(Sumber Foto : https://images.trvl-media.com/hotels/37000000/36960000/36954800/36954791/318c621b_z.jpg)

Jadi, jika kalian akan berlibur ke Korea pilihkah Paket Tour Korea yang akan mengajak kalian menjelajahi negeri ginseng ini dengan pengalaman yang berbeda. Penginapan yang unik tentunya menjadi salah satu pengalaman yang berbeda dan tentunya seru, loh! Jadi jangan sampai salah pilih Paket Tour Korea, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *