4 Hero Yang Ada Di Game AOV Yang Bisa Anda Mainkan

Dengan semakin canggihnya teknologi, tentunya segala sesuatunya juga menjadi ikut berkembang, termasuk mengenai game. Kalau dulu orang bermain game melalu game watch, Nintendo, Sega, dan lain-lain. Tapi sekarang game bisa dimainkan dengan menggunakan smartphone atau PC yang anda miliki. Dan permainannya juga semakin menarik karena sudah mendapatkan sentuhan teknologi yang canggih, salah satunya adalah game AOV. Berikut ini 4 karakter dan cara memperkuat hero AOV yang ada di game serta buildnya:

1. Alice, Sang Perawat Imut

Karena memiliki tubuh yang kecil dan imut, sehingga banyak orang yang meremehkan kemampuannya. Akan tetapi, Alice ini ternyata bisa dengan cepat mengubah jalannya pertempuran dengan kemampuan supportnya. Dengan sihir andalannya, dia mampu mempercepat gerakan kawan serta memberi tameng khusus yang bisa melindungi siapa saja dari serangan lawan. Tidak hanya itu, Alice juga merupakan satu-satunya support dalam versi pertama game ini di Indonesia.

2. Azzen’Ka, Sang Penyihir Padang Pasir

Perlu diketahui bahwa Azzen’Ka ini merupakan seorang penyihir handal penguasa padang pasir. Banyak orang yang bilang bahwa dia merupakan seorang penyihir yang jahat, namun banyak juga yang mengatakan bahwa perjalanan mereka di padang pasir berjalan lancar berkat adanya perlindungan dari Azzen’Ka. Selain itu, dia memiliki kemampuan luar biasa untuk melukai musuh dengan sangat cepat. Bukan hanya itu, dia juga memiliki kemampuan disable dengan melempar ke atas. Adapun hero lain yang mirip dengannya adalah Lich (Dota 2) dan Bruno (Mobile Legends) jika dilihat dari segi skillnya yang memantul.

3. Lu Bu, Sang Ksatria Tangguh

Lu Bu ini merupakan seorang petarung legenda China yang terkenal dengan kemampuannya dalam menghabisi lawan dengan sangat cepat. Lu Bu memiliki seekor kuda setia yang diberi nama Red Hare, yang selalu menemaninya hampir dalam setiap peperangan. Selain itu, bukan hanya hanya mahir dalam bertarung, dia juga haus akan pertempuran, sehingga yang menjadikan dirinya menjadi salah satu hero paling berbahaya di game AOV ini. Bukan hanya itu, dia juga memiliki kemampuan life steal (menyedot darah lawan) dan maju menusul lawan (charge). Adapun hero yang mirip dengannya adalah Phantoms Assassin (Dota 2) dan Yun Zhao (Mobile Legends) jika dilihat dari skill serangan cepatnya.

4. Toro, Sang Siluman Kerbau

Dengan memiliki badan yang besar ditambah dengan kemampuan sihirnya yang tidak kalah hebat membuat dirinya disegani lawan. Konon, Toro ini merupakan salah satu dari siluman yang bisa mengalahkan Sun Wu Kong, siluman kera. Pada awalnya Sun Wu Kong ini dianggap saudara oleh Toro. Akan tetapi dalam perjalanannya, dia menganggap Sun Wo Kong berkhianat setelah sengaja membunuh saudara Toro, yakni Immortal Ruyi, dalam perjalanan Sun Wu Kong menuju barat. Selain itu, dia juga menganggap Sun Wu Kong terlalu mencampuri urusan keluarganya. Sehingga, sejak saat itu dia menganggap Sun Wu Kong sebagai musuh abadinya. Toro ini memiliki kemampuan untuk menginisiasi pertempuran dengan serudukan maut yang bisa melempar lawan ke udara. Bukan hanya itu, kemampun lainnya adalah menghentak tanah yang bisa melambatkan langkah lawan. Jika dilihat dari fungsi dan skillnya, Toro ini mirip dengan hero Earthshaker di Dota 2 atau Minotaur di Mobile Legends.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *