Sepeda Motor Yamaha Terbaru 2019 Paling Recommended

FreeGo S Version ABS

Memang sudah tidak perlu diragukan lagi, bahwa Yamaha merupakan salah satu vendor motor asal Jepang yang paling populer di dunia. Hal itu pun bisa kita lihat, dimana motor-motor produk Yamaha cukup mendominasi pasar skala global. Begitu pula yang terjadi di pasar otomotif Indonesia, dimana Yamaha ini selalu menjadi pilihan utama bagi sebagian besar konsumennya. Berbicara soal Yamaha, berikut dibawah ini ada deretan sepeda motor Yamaha terbaru 2019 yang paling recommended :

1. FreeGo S Version ABS

Mengenai spesifikasinya, motor besutan Yamaha ini mengusung tipe mesin Air cooled 4 strok SOHC dengan silinder tunggal yang berkapasitas 125 cc. FreeGo S Version ABS ini juga mampu menghempaskan daya maksimum sebesar 7.0 kw pada perputaran 8.000 rpm, dan torsi maksimumnya yang mencapai 9.5 nm pada perputaran 5.500 rpm. Sistem bahan bakarnya fuel injection, dengan total kapasitas oli mesinnya yang mencapai 0,84 L : berkala 0,80 L. Untuk menunjang performanya di jalanan, FreeGo S Version ABS menggunakan tipe kopling Single dry clutch. Lantas, berapakah harganya? Mengenai harganya, Yamaha FreeGo S Version ABS ini dibanderol sekitar Rp 22.840.000 (dua puluh dua juta delapan ratus empat puluh ribu).

2. FreeGo S Version

Yamaha FreeGo S Version ini tampil dengan bodi yang cukup bongsor, sehingga bagian bagasinya mampu menampung banyak barang termasuk helm full face standard. Pengisian bensinnya juga sangat praktis tanpa harus membuka jok, dikarenakan ia dilengkapi dengan teknologi smart front refuel. Memiliki sepasang ban tubeles 12 inch, yang tentunya dapat memberikan kenyamanan dalam berkendara. Mengenai jeroannya, FreeGo S Version ini membawa tipe mesin Air cooled 4 strok, SOHC silinder tunggal berkapasitas 125 cc. Bahkan, ia juga dilengkapi dengan teknologi blueore yang membuatnya gesit dan irit bahan bakar.

Menurut informasi yang didapat, FreeGo S Version ini dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 7.0 kw pada perputaran 8.000 rpm, dengan torsi maksimumnya yang mencapai 9.5 nm pada perputaran 5.500 rpm. Dilengkapi pula dengan system pelumasan wet sump, serta system bahan bakar fuel injection. Untuk urusan harga terbarunya, Yamaha FreeGo S Version ini dibanderol sekitar Rp 20.325.000 (dua puluh juta tiga ratus dua puluh lima ribu).

3. Mio S Smart & Sophisticated

Elegan, segar, dan sporty, itulah kesan-kesan yang akan anda rasakan setelah melihat Yamaha Mio S Smart & Sophisticated. Ia dibekali dengan lampu LED dengan desain modern, sehingga mengashilkan pencahayaan yang begitu maksimal. Dilengkapi pula dengan fitur Answer back system, yang akan memudahkan anda saat mencari lokasi motornya. Mio S ini tampil dengan bodi yang lebih ramping, namun mempunyai pijakan kaki yang cukup luas. Kapasitas tanki bensinya mencapai 4.2 L, dengan ruang bagasi yang cukup luas juga.

Mengenai dapur pacunya, Mio S ini membawa tipe mesin Air cooled 4 stroke, SOHC dengan silinder tunggal berkapasitas 125 cc. Dengan demikian, maka tak heran jika ia dapat menghasilkan daya maksimum sebesar 7.0 kw pada perputaran 8.000 rpm, dan torsi maksimumnya yang mencapai 9.6 nm pada perputaran 5.500 rpm. Yamaha Mio S ini dijual dengan harga Rp 16.360.000 (enam belas juta tiga ratus enam puluh ribu).

Itulah deretan motor Yamaha terbaru 2019 yang paling recommended. Dari ketiga motor Yamaha tersebut, motor manakah yang telah memikat hati anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *