Soleh dan Cantik Dengan Menggunakan Atasan Wanita Syari

Kita tentunya sangat mengenal dan mengetahui bahwa hakikatnya perhiasan-perhiasan dunia ini bukanlah emas,berlian, permata,kedudukan, harta, tanah, rumah, mobil, serta fasilitas material lainya. Tetapi yang merupakan disebut perhiasan dunia menurut Allah SWT serta Rasulullah SAW yaitu hakikatnya adalah wanita sholehah tercermin dalam tatacara bersikap, berucap serta khususnya dalam berpenampilan.

Berikut ini kutipan mutiara ayat para wanaita sholehah kewajiban dalam berpakaian yaitu diantaranya: “Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (Al-Ahzab :59)”Kemudian dalam surat An-Nur ayat 31:  dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya… (An Nuur :31)”

Kita ketahui secara bahwa kedua kutipan dari ayat mutiara tersebut  bahwa muslimah harus menggunakan atasan wanita yang tertutup atau Hijab untuk menutupi aurat serta lekuk tubuhnya. Tentunya jika kita sebagai muslimah jika berusaha dan melaksanakan perintah tersebut kita akan mendapatkan kemuliaan dan ketaatan serta pahala yang sangat besar.

Ini merupakan salah satu paradigma yang tentunya sangat fatal karena Hijab Muslimah saat ini banyak model jilbab terbaru serta merupakan sebuah ciri dan identitas yang menunjukkan muslimah sejati sehingga kita wajib untuk menggunakanya. Anda pun sebagai akhwat ataupun muslimah tentu sangat sadar dan paham bahwa suatu kebanggan dan kemuliaan bagi anda jika dapat berpenampilan, bergaya serta berpakaian sesuai dengan kehendak atau keinginan Allah SWT. Karena dengan begitu anda pun sangat sadar akan bahwa suatu fashion bagi orang muslim itu ada batasan serta patokanya yaitu yang paling penting harus membatasi aurat serta tidak boleh terlihat lekuk tubuh.

Model Jilbab Terbaru Reccomended

Ini merupakan sebuah kebanggaan untuk para muslimah tersendiri karena pada saat ini kita lihat fashion atau wanita saat ini sangat sudah sangat bingung dan membuat anda terheran. Karena bagaimana tidak heran kiblat fashion saat ini dari barat terlalu memperlihatkan desain atau corak busana yang sangat minim serta tentu saja memperlihatkan lekuk tubuh wanita. Trend Fashion ini tentu saja tidak berlaku bagi masyarakat muslim khususnya untuk para muslimah sejat. Karena minimnya busana serta memperlihatkan lekuk tubuh bukan identitas sebagai muslimah yang tentu saja akan mengundang birahi atau syahwat para lelaki.

Saat ini kita ketahui bahwa produk Hijab Muslimah saat  ini sangat banyak model jilbab terbaru  pastinya recomended serta  digandrungi karena berkembang pesat pasarnya. Hal ini tentu saja didasari kesadaran oleh para muslimin dan khususnya para muslimah yang mengetahui bahwa ini mereka sangat salah akan selama ini dalam cara bertindak, cara bersikap dan cara berpakaian. Sehingga  latar belakang itu yang mendasari perlu adanya sebuah proses yang dinamakan hijrah agar selalu mengedepankan unsur syariat dan sunnah-sunnah yang dicontohkan Oleh orang termulia yang pernah ada yaitu nabi Muhammad SAW . Khusunya untuk berpakaian atau fashion Hijab Muslimah  ini selalu mengedepankan kepentingan syariat jangan hanya mengedepankan kepentingan modis dan berpakaian.

Cara Mendapatkan Model Jilbab Terbaru

Jika anda ingin mencari dan membeli produk Hijab Muslimah pastinya yang sangat banyak model jilbab terbaru   ini yang tentunya sesuai dengan tuntunan Syar’i dan pastinya reccomended. Maka caranya sangat mudah sekali yaitu anda tinggal akses saja ke situs online shop kebanggaan kami yaitu Blibli.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *