Skin Care Berbahan Alami Lebih Nyaman Digunakan


Setiap orang pastinya menginginkan penampilan yang mempesona di setiap harinya. Pada dasarnya untuk keperluan inilah kosmetik diciptakan. Kosmetik memiliki rupa yang beraneka ragam, dari lipstik, blush on, bedak, sampai untuk kosmetik dasar make up. Bedak pun ada berbagai macam dari yang berbentuk padat atau compact powder, berbentuk tabur, sampai berbentuk cair. Dewasa ini pun mulai banyak dikenal kosmetik semacam BB cream, foundation, dan CC cream. Segala macam jenis kosmetik ini dijual demi 1 tujuan yaitu memudahkan konsumennya untuk mencapai penampilan yang diidamkannya. BB cream digunakan secara umum untuk menghaluskan kulit wajah. Dapat dipakai setiap hari dan berbahan dasar berupa kandungan aktif antioksidan. Karena bahan dasarnya adalah antioksidan, maka produk ini dapat anda gunakan untuk menangkal radikal bebas agar tidak merusak kulit anda. Selanjutnya adalah CC cream. Kosmetik jenis ini diciptakan untuk menyamarkan perbedaan warna kulit wajah anda. Sederhananya kosmetik ini digunakan untuk anda yang memiliki wajah belang. Bersifat sangat ringan dan halus, kosmetik jenis ini dapat anda gunakan setiap hari. Yang ketiga adalah foundation. Serupa dengan namanya, produk ini digunakan untuk mendasari make up yang akan anda gunakan. Bersifat mempertahankan sapuan make up di atasnya, foundation membuat make up yang anda pakai akan bertahan lebih lama. Namun karena sifatnya yang lebih berat anda disarankan untuk tidak mengaplikasikannya secara rutin atau setiap hari. Gunakan hanya pada saat anda memerlukan untuk memakai make up yang tebal.

Namun ternyata terkadang kosmetik dengan jenis yang makin beragam ini pun masih belum bisa memenuhi kebutuhan konsumen. Misalkan saja untuk perawatan kulit, beda dengan kosmetik produk perawatan kulit  dan biasanya lebih bersifat merawat bukan mempercantik kulit. Sekalipun tujuan akhirnya sama untuk menunjang penampilan konsumennya. Dewasa ini lazim kita mengenal yang namanya skin care atau produk perawatan kulit. Jenisnya sangat beragam. ada yang berbentuk krim dengan penggunaan yang berbeda, misalnya saja krim malam atau krim siang. Biasanya digunakan dengan maksud mencerahkan kulit wajah. Ada pula skin care yang digunakan dalam rangka mengurangi bekas jerawat atau malah menghindarkan kulit dari jerawat. Selain  itu terdapat juga produk yang dibentukkan sebagai mask yang diaplikasikan ke wajah sewaktu tidur. Namun terkadang ada kekhawatiran mengenai skin care yang dipakai oleh konsumen. Apakah bahan yang digunakan aman untuk kulit wajah atau tidak. Pada akhirnya perkembangan skin care mengarah kepada sesuatu yang memiliki kandungan bahan alami, namun tidak mengurangi kemampuan dari skin care tersebut untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Kini kita telah mengenal Nature Republic Skin Care Aloe Vera 92%. Produk skin care ini berasal dari Korea Selatan. Apa saja kegunaan dari skin care berbahan dasar lidah buaya ini, simak review dari kami pada artikel berikut.

Manfaat dan penggunaan Nature Republic Skin Care Aloe Vera

Skin care ini berbahan dasar aloe vera atau lazim dikenal dengan lidah buaya. Dikeluarkan oleh Nature Republic yang berasal dari negri gingseng korea selatan. Sekilas mengenai lidah buaya, tumbuhan ini memiliki genus aloe. Selain dipercaya  memiliki khasiat kesehatan, bahan ini juga dipercaya bermanfaat untuk kecantikan. Bagian dari lidah buaya yang sering dimanfaatkan untuk keperluan kesehatan adalah gel dan daging buahnya. Sedangkan untuk kecantikan, yang paling lazim digunakan adalah dalam bentuk gel. Kandungan yang ada dalam lidah buaya antara lain adalah vitamin, mineral, asam amino, enzim, dan polisakarida yang kesemuanya diperlukan oleh tubuh. Karena produk skin care ini berbahan dasar aloe vera dengan konsentrasi sebesar 92%, kegunaan dan manfaat dari produk ini merupakan turunan dari kegunaan dari aloe vera.

Pertama, produk skin care ini bermanfaat untuk mengatasi jerawat. Kandungan aloe vera nya memilikisifat antiinflamasi yang mampu mengatasi peradangan pada jerawat. Produk ini juga bersifat antibakteri dalam membasmi penyebab jerawat, sehingga selain sebagai sarana mengatasi, produk ini juga bisa dipakai sebagai sarana pencegahan. Penggunaanya sederhana karena hanya perlu di oleskan pada bagian yang berjerawat atau meratakannya di seluruh wajah. Yang paling umum dari fungsi lidah buaya adalah melembabkan. Produk skin care ini dapat dipakai sebagai sarana melembabkan kulit wajah anda. Produk ini sangat cocok bagi anda yang memiliki kulit kering. Yang unik dari produk ini adalah, produk ini tidak di iklankan sebagai skin care untuk wajah. Artinya pengaplikasiannya bisa sangat beragam. anda bisa juga menggunakan produk skin care ini untuk kulit anda selain bagian wajah agar tetap terjaga kelembabannya. Selanjutnya produk ini bisa digunakan sebagai base make up. Base make up digunakan agar make up yang anda kenakan lebih tahan lama, cukup gunakan produk ini di awal pengaplikasian make up anda.

Seperti dijelaskan sebelumnya bahwa produk ini bisa diaplikasikan untuk keperluan lain, produk ini bisa anda pakai untuk perawatan rambut yang rusak. Permasalahan rambut rusak yang dapat diatasi oleh produk ini adalah rambut kasar, kering, dan bercabang. Memang bukan hal baru bagi kita untuk menggunakan lidah buaya sebagai bahan untuk merawat rambut. Efek yang dihasilkan apabila anda menggunakannya beberapa kali dalam seminggu adalah rambut yang lebih halus dan kesan rambut yang lebih tebal. Selain untuk rambut, produk ini bisa digunakan pula untuk menebalkan alis. Nah karena sifatnya yang melembabkan, selain pada wajah anda, anda bisa menggunakan produk ini pada kulit anda layaknya body lotion. Kegunaan selanjutnya dari produk ini adalah untuk sleeping mask.. tidak semua sleeping mask cocok digunakan semalaman. Namun produk skin care ini relatif aman untuk digunakan sebagai sleeping mask semalaman. Penggunaannya pun sederhana, yaitu oleskan secara merata di permukaan wajah. Lakukan ini secara rutin 2 – 3 kali dalam seminggu. Yang terakhir dan jarang orang tahu adalah produk skin care ini dapat digunakan sebagai pelembab bibir. Produk ini dapat mengangkat sel kulit mati pada bibir sehingga bibir tidak jadi kering serta membuatnya menjadi lebih cerah.

Hati-hati terhadap produk palsu

Yang menjadi masalah adalah saking populernya produk skin care ini, banyak orang tidak bertanggungjawab memalsukan produk ini. anda harus cermat dalam membeli produk skin care, karena ini berhubungan dengan kesehatan dan kecantikan kulit anda. Pastikan anda membeli produk Nature Republic Aloe Vera 92% yang original. Anda bisa mendapatkan produk ini yang sudah jelas terjamin keasliannya pada situs belanja online iLOTTE.com. Karena pada situs ini anda akan mendapatkan produk ini yang dikirim langsung dari Korea Selatan. Saat anda membeli produk ini, anda akan mendapatkan diskon 42% sehingga anda bisa membeli Nature Republic Skin Care aloe vera 92% sebanyak 3 pcs dengan harga Rp. 290 ribu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *