Mau Beli Yamaha Xabre 2018? Simak Dulu Ini!

yamaha indonesia

Foto : https://www.yamaha-motor.co.id/product/xabre

Dunia otomotif kini dihebohkan dengan kehadiran Yamaha Xabre 2018 yang merupakan salah satu naked bike terbaik yang ada di Indonesia. Motor Yamaha Xabre ini di desain layaknya motor-motor street fighter yang terkesan agresif, lincah, gagah dan macho. Jika anda menginginkan motor yang gagah dan macho maka Yamaha Xabre 2018 ini adalah salah satu pilihan yang tepat bagi anda. pada bodinya terlihat seperti berotot, belum lagi jika anda melihat suspensi Upside down yang memiliki diameter 37 mm, sehingga anda dapat merasakan bagaimana kesempurnaan handling yang ada pada motor ini. Sampai saat ini motor Yamaha Xabre masih menempati motor sport 150cc terbaik di Indonesia karena masih belum memiliki tandingan. Tapi jika anda cek diluar negri maka anda akan menemukan saingan untuk motor Yamaha Xabre 2018, yaitu HondaCB150R Exmotion.

Untuk performa mesin yang ada pada Yamaha Xabre 2018 ini kelasnya masih di bawah Yamaha Vixion R dan Yamaha R15 dimana motor Yamaha Xabre 2018 ini masih belum dilengkapi dengan fitur slipper clutch dan Asisst. Namun hal ini tidak menutup kemungkinan jika pada motor Yamaha Xabre yang baru akan menghadirkan fitur tersebut. Tapi anda tidak perlu khawatir jika motor ini belum dilengkapi dengan fitur tersebut, karena motor Yamaha Xabre 2018 ini masih bisa bersaing dengan motor-motor 150cc yang lainnya.

Untuk mengetahui lebih detailnya lagi tentang motor Yamaha Xabre 2018 anda bisa menyimak kelengkapan spesifikasinya berikut ini:

  1. Motor Yamaha Xabre 2018 dibekali dengan suspensi upside down yang memiliki diameter 37 mm, yang dibalut dengan warna emas sehingga terlihat lebih menarik dibandingkan dengan motor kelas 150cc yang lainnya.
  2. Selain itu motor ini juga terlihat lebih gagah karena lamu depannya sudah menggunakan full LED, begitu juga lampu belakangnya yang juga menggunakan lampu LED yang bisa memancarkan cahaya lebih terang dan terbilang lebih awet.
  3. Motor Yamaha Xabre juga dilengkapi dengan tangki bensin berkapasaitas 10.2 liter yang terlihat lebih berisi, belum lagi dilengkapi dengan adanya shround dan undercowl.
  4. Dimensi motor Yahama Xabre 2018 akan menyulitkan pengendaranya yang memiliki tinggi kurang dari 170 cm karena motor ini memiliki bentang panjang 1.959 mm, tinggi 1.065 dan lebar 795 mm. Tempat duduknya juga memiliki tinggi 805 mm jarak bawah motor ke tanahnya pun 164 mm. Selain itu motornya juga memiliki berat 135 kg, lebih berat dari motor Verza 150 bukan ?
  5. Untuk soal mesinnya, Yamaha Xabre ini sudah dibekali dnegan mesin yang sudah memiliki 4 langkah berpendingin cairan. SOHC nya juga memiliki kapasitas 1500cc.
  6. Mesin pada motor ini mampu mengeluarkan tenaga yang jika dimaksimalkan bisa mencapai 12 kw pada putaran 8.500 sedangkan torsi puncaknya bisa mencapai 3 Nm di putaran 7.500 rpm.
  7. Pada motor yamaha Xabre 2018 ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Fuel Injection sehingga akan mengirit bahan bakar.
  8. Yamaha Xabre 2018 juga memiliki trasmisi manual dengan 6 percepatan sehingga kemampuan akselerasina pun semakin respinsif.
  9. Untuk motor Xabre 2018 sudah dilengkapi dengan rem cakram depan dan juga belakang. Sehingga motor ini akan terlihat lebih elegan dan tentunya akan lebih aman lagi ketika digunakan.

Itulah spesifikasi yang ada pada motor Yamaha Xabre 2018 dan tentunya sangat direkomendasikan bagi anda yang sangat menyukai motor bergaya street fighter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *