Favehotel : Juaranya Hotel Budget!

Pernah dengar istilah hotel budget? Pasti pernah dong! Tapi kalian tau gak sih sebenarnya hotel yang seperti apa sih yang bisa tergolong dalam hotel budget? Kalau kalian masih belum paham, berarti kalian berada di halaman yang tepat, karena kali ini Mister akan menjelaskan secara rinci tentang hotel budget, tapi sebelumnya biar kalian dapat gambaran, Mister kasih tau nih ke kalian Juaranya hotel budget! Apalagi kalau bukan fave hotel. favehotel merupakan hotel budget yang sangat populer dan sudah memiliki begitu banyak cabang baik di dalam maupun luar Negeri, lho! Oke, jadi udah dapat sedikit gambaran kan hotel seperti apa yang disebut dengan hotel budget, berikut ulasan lengkapnya:

  1. Hotel bintang 2 ataupun bintang 3

Merupakan hotel bertaraf bintang 2 dan bintang 3, jadi bukan hostel ataupun motel ya. Hotel bintang 2 biasanya memiliki ruangan yang tidak terlalu besar, atau sekitar 22 m2 atau 44 m2, jadi hotel ini kurang cocok apabila digunakan lebih dari 2 orang. Sedangkan untuk hotel bintang 3, memiliki ukuran kamar yang sedikit lebih besar dari hotel bintang 2, dan biasanya kalau di hotel bintang 3, kalian bisa menggunakan ekstra bed apabila menginap lebih dari 2 orang.

  1. Fasilitas

Meskipun ruang kamarnya tidak terlalu besar, namun hotel ini memiliki seluruh fasilitas dasar hotel,kok! Seperti AC, Televisi, Telepon, kamar mandi di setiap ruangan yang dilengkapi dengan water heater dan juga sarana pendukung lainnya seperti ruang olahraga dsb.

  1. Tempat Parkir

Untuk kamu yang membawa kendaraan, jangan khawatir! Meskipun terkadang hotel budget terlihat kecil dibandingkan hotel pada umumnya, namun mereka memiliki basement parking yang dijaga 24 jam, jadi kendaraan anda akan aman!

  1. Kolam Renang

Untuk hotel budget yang bertaraf bintang 3, biasanya mereka memiliki Kolam Renang, baik indoor maupun outdoor. Memang ukuran kolamnya tidak terlalu besar, tapi setidaknya cukup untuk menyegarkan diri kalian, kan!

  1. Harga

Range harganya mulai dari 300ribu sampai dengan 700ribu rupiah, tergantung jenis kamar yang kalian pilih, dan juga lokasi hotelnya. Semakin strategis lokasi hotel, maka harga yang ditawarkan juga akan semakin tinggi, begitu pula jenis kamar. Jadi pilih sesuai kebutuhan kalian, ya!

Sudah cukup paham apa belum nih? Kalau masih kurang paham, coba deh kalian klik di www.misteraladin.com, lalu temukan tulisan choose your mood atau pilih mood kamu di halaman awal website, dan klik “budget”, nah kalian akan langsung di bawa ke halaman yang dipenuhi dengan berbagai macam hotel budget. Tapi jangan cuma di lihat aja ya, langsung pesan aja sekalian, agar kalian bisa tau bagaimana rasanya menginap di hotel budget! Bayar murah tapi kualitas kamar gak murahan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *