Ini Dia Beberapa Fakta Menarik Tentang Yang Akan Terjadi Pada Ahok Dibulan Agustus 2018

Pengakuan Eks Buzzer Ahok, Dibayar Rp4 Juta untuk 'Ternak' Akun

Sepertinya kabar tentang Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama memang tidak pernah surut. 2 hari yang lalu saja ada berita terkini dari Ahok yang akan bebas bersyarat dan langsung menjadi sorotan publik dan menjadi perbincangan hangat. Tidak hanya berhenti disitu saja karena tim sosial media Ahok membuat sebuah unggahan yang memancing ribuan reaksi dari masyarakat. Sebenarnya apa yang akan terjadi dengan Ahok dibulan Agustus? Berikut beberapa fakta menarik tentang yang akan terjadi pada Ahok dibulan Agustus 2018 diantaranya yaitu :

  • Adanya Unggahan Dalam Akun Instagram @basukibtp

Adanya unggahan didalam akun instagram @basukibtp dimana didalam unggahan foto Ahok yang sedang mengenakan seragam Gubernur DKI itu disematkan kata kata “Coming Soon”. Sedangkan dibagian bawahnya itu tertulis “August,2018”. Tim sosialnya juga menuliskan, Diposting oleh @timbtp yang menuliskan “Cek terus akun sosial medianya untuk hint “kejutan” dari BPT. Kira kira apa ya yang akan terjadi dengan diri Ahok dibulan Agustus nanti?.

  • Mengundang Reaksi Dari Ribuan Warga

Unggahan foto didalam akun instagram itu mengundang reaksi dari banyak warga, banyak spekulasi yang mereka lontarkan. Adanya yang menduga jika dihari kemerdekaan itu Ahok akan bebas karena mendapat remisi. Selain itu ada juga yang menebak jika didalam kontestasi Pilpres 2019 nanti, Ahok akan terjun lagi kedalam dunia politik untuk mendampingi Joko Widodo atau Jokowi. Ada yang medoakan agar Ahok cepat bebas, ada yang mendukung Ahok untuk mendampingi Jokowi. Tetapi tidak sedikit juga yang memberikan komentar jika Ahok sebaiknya tidak perlu ikut politik. Lalu ada juga yang memberikan komentar sedikit nyeleneh dengan mengatakan jika Ahok akan segera menikah. Serta ada juga yang berkomentar jika Ahok akan ikut Asian Games cabang olahraga flip bottle challenge.

  • Diisukan Keluar Tahanan Karena Akan Merayakan Ulang Tahun

Ahok juga diisukan akan keluar dari tahanan Mako Brimob Kelapa Dua Depok Jawa Barat, karena dirinya akan merayakan ulang tahun. Tetapi isu itu dibantah oleh pihak keluarga dan pengacara Ahok.

  • Ahok Asyik Menulis Buku

Nana Riwayatie kakak angkat Ahok mengatakan jika mantan Gubernur DKI itu malah asyik menulis buku, dan buku yang tengah disusunnya itu ada 3 buah. Satu buku tentang kebijakan Ahok, satu lagi tentang saat dirinya memimpin, dan satunya lagi belum ada judul. Serta satu buku lainnya yang berisi tentang kisah dirinya selama didalam penjara Mako Brimob.

Itulah beberapa fakta menarik yang akan terjadi pada Ahok dibulan Agustus 2018. Ahok yang telah dihukum selama lebih dari 1 tahun karena kasus penistaan agama, merasa tidak gembira terkait bebas bersyarat yang diterimanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *