Tingkatkan Produktivitas Dalam Sekejap Dengan 3 Parfum Wangi Ini

Memasuki jam setelah makan siang, tubuh rasanya lemas, mengantuk, dan juga tak lagi bisa berkonsentrasi untuk mengerjakan berbagai tugas di kantor. Hal semacam ini tentu sangat mengganggu karena bisa membuat pekerjaan jadi terbengkalai. Apalagi jika terjadi setiap hari, bisa-bisa Anda malah akan mendapat teguran dari atasan karena dinilai tidak niat bekerja.

Selain harus lebih pandai dalam memanajemen waktu, ada cara lain yang bisa dilakukan untuk meningkatkan produktivitas, yakni dengan memakai parfum wangi. Ada jenis parfum tertentu yang ternyata dapat membantu Anda lebih fokus dan bisa produktif dalam bekerja. Berikut informasinya:

Lemon

Aroma lemon bisa membantu Anda lebih berkonsentrasi dan memiliki kemampuan untuk menangkan pikiran dari rasa marah maupun kecemasan berlebih. Di dalam lemon juga terkandungan clarifying properties dan antibacterial properties yang bisa membantu menghilangkan berbagai gejala kesehatan seperti radang tenggorokan ataupun flu dengan cara meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memperlancar sirkulasi darah. Selain itu, wangi lemon yang segar juga bisa mengusir kantuk dan membuat Anda lebih semangat dalam bekerja.

Rosemary

Bukannya rosemary merupakan salah satu bumbu masakan? Ya, tepat sekali! Rosemary merupakan salah Italian herbs yang banyak digunakan dalam memasak Western food seperti pasta dan juga steak. Namun tumbuhan dengan aroma wangi yang khas ini ternyata juga bisa dijadikan parfum dan memiliki banyak sekali manfaat, seperti menghilangkan kelelahan dan sakit kepala. Parfum dengan aroma rosemary juga dipercaya dapat membangkitkan semangat di pagi hari.

Peppermint

Wangi mint yang segar tak hanya bisa membuat Anda lebih rileks, tapi juga dapat meningkatkan energi, menjernihkan pikiran, dan membuat Anda lebih mudah berkonsentrasi. Ketiga hal ini tentu sangat dibutuhkan saat bekerja. Maka dari itu, saat Anda sudah mulai merasa lesu, gunakan parfum dengan aroma peppermint untuk kembali produktif!

Tubuh selalu wangi, produktivitas pun terjaga. Dengan demikian, pekerjaan bisa lebih cepat selesai dan Anda pun dijauhkan dari yang namanya bad mood.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *