6 Kelebihan Vivo V9 Smartphone Selfie Dukungan Piala Dunia

Vivo V9 merupakan Hp keluaran Vivo dari series V. Sebagai series V, maka bisa ditebak bahwa hp ini sangat mengandalkan kualitas kamera. Terutama kamera selfienya. Dan benar saja, Hp ini memang didukung dengan kamera depan dengan pixel dan diafragma yang bagus, ada 24 Mp pada bagian depan. Tapi tak hanya pada bagian depan saja, di bagian belakang yang merupakan kamera utama hp telah dipersenjatai dengan dual kamera. Yang menjamin hasil gambar sangat memuaskan. Apalagi keduanya dilengkapi dengan teknologi Ai.

Nah perlu kamu tahu, Hp yang sangat cocok untuk selfie ini ternyata merupakan Hp resminya piala dunia 2018 lho. so pasti hp ini bakal kerap muncul selama even piala dunia berlangsung. Makslum saja, ia manjadi bagian pihak yang secara aktif mendukung penyelenggaraan piala dunia 2018 di rusia.

  1. Hasil Foto Selfie Yang Bersih

Seperti seri pendahulunya yaitu Vivo V7 dan Vivo V7 plus, Vivo kali ini masih menggunakan fitur selfie dengan sensor kamera depan 24 MP. Yang membedakan adalah Vivo V9 sudah dilengkapi dengan teknologi AI (artficaial intelligence) beauty yang dapat mmberikan hasil foto selfie lebih bersih dan jelas dalam kondisi pencahayaan rendah sekalipun.

  1. Fitur Kamera

Fitur Al Face Beauty yang terdapat pada kamera Vivo V9 ini juga dapat mengidentifikasi usia, jenis kelamin, warna kulit, tekstur wajah, serta lingkungan pencahayaan disekitar pengguna. Selain itu fitur ini juga dapat memperlajari preferensi setting, sehingga secara otomatis akan menghasilkan hasil foto yang idela sepanjang waktu. Vivo V9 juga mempunyai fitur AR Sticker sehingga hasil selfie pas saat nonton piala dunia dan semakin interakti. Tak hanya itu dual rear kamera al bokeh 13 MP + 2 MP Vivo V9 juga akan menghasilkan foto bokeh layaknya kamera DSLR.

  1. Fitur Al Face Access

Vivo V9 mempunyai fitur al face access yang berguna untuk mendeteksi refleksi kualitas wajah dan gerakan halus dari wajah kamu. Dengan fitur ini dapat mencegah kemungkinan membuka smartphone dengan menampilkan foto ataupun video. Dengan begitu keamanan smarphonemu akan lebih terjaga.

  1. Dual Kamera Disusun Mirip iPhone X

Beralih pada bagian punggung Vivo V9. Nah pada bagian punggung smartphone ini terdapat dual kamera yang tersusun vertical mirip dengan iPhone X. Untuk sensor kamera utamanya mempunyai resolusi 13 MP dan kamera sekundernya mempunyai resolusi 2 MP. Kabar gembiranya lagi, kamera ini telah didukung fitur Al bokeh untuk menghasilkan mode portrait. Dengan begitu hasil selfie saat nonton piala dunia bakalan lebih keren.

  1. Andoid Oreo

Vivo V9 merupakan smartphone dengan OS 1.8 Orea pertama di dunia.  Tak hanya itu, Vivo V9 juga mempunyai rasio layar tak tanggung-tanggung mencapai 90% dan prosessornya mengandalkan chipset qualcomm snapdragon 450 yang biasa digunakan smarphone midrange. Selain itu Vivo V9 telah dibekali RAM 4GB dan ROM 64GB dan masih bisa ditambah microCD hingga 256 GB membuat kamu tak akan kehabisan ruang untuk berselfie pas nonton piala dunia.

  1. Varian Warna

Vivo v9 diluncurkan di Indonesia dengan varian warna gold, black, cool blue dan true red yang dijual terbatas. Sayangnya vivo sendiri enggan menyebutkan berapa banyak unit varian warna cool blue yang akan dilempar di pasar Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *