Ngabuburit hanya di Rumah? Tidak Jadi Masalah Selama Ditemani Vivo V9

Adzan Magrib merupakan salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu saat bulan puasa. Menunggu menit-menut adzan Magrib berkumandang menjadi ritual yang paling menyenangkan. Ngabuburit begitu kebanyakan orang menyebut kegiatan untuk menunggu waktu berbuka puasa. Ngabuburit bisa dilakukan dengan banyak hal yang menyenangkan selain tidur tentunya. Misalnya jalan-jalan menikmati indahnya kota tempat tinggal, ikut dalam kegiatan sosial seperti bagi-bagi takjil, mengajar ngaji, atau kegiatan sosial yang lainnya. Untuk yang ngabuburitnya hanya dirumah saja tak perlu risau dan khawatir. Ngabuburit dirumah akan terasa sama serunya apabila ditemani dengan smartphone Vivo V9. Anda tidak akan pernah bosan selama ngabuburit dirumah karena Vivo V9 menawarkan berbagai macam fitur terbaru yang bisa Anda coba. Bahkan Anda akan merasa waktu berjalan begitu cepat.

Ngabuburit dengan bermain game menjadi salah satu kegiatan yang bisa dilakukan saat dirumah. Sensasi yang berbeda akan Anda rasakan saat bermain game dengan smartphone yang baru saja dirilis bulan Maret lalu ini. Smartphone terbaru milik vendor asal China ini didesain dengan layar kekinian yang menampilkan notch yang jadi ciri khas dari iPhone X. Ditambah sleek bezelless 6.3 inci FHD + Full ViewTM Display yang membuat tampilan layar semakin luas. Dengan bobot hanya 150 gram dengan sudut dan lengkungan yang disesuaikan dengan telapak tangan membuat smartphone ini nyaman saat digenggam. Anda jadi semakin nyaman dan puas saat bermain game.

Kelebihan lain dari Vivo V9 adalah adanya fitur New Game Mode. Mode ini berfungsi untuk memblockir semua notifikasi, pesan, dan panggilan masuk saat pengguna sedang bermain game. Sehingga Anda bisa lebih fokus saat sedang menikmati serunya bermain game. Anda juga bisa mengatur kembali untuk dapat menerima panggilan atau pesan masuk dari beberapa kontak pilihan. Bermain game dengan tetap bisa membalas pesan atau menerima panggilan penting juga dapat dilakukan oleh smartphone ini dengan menggunakan fitur picture in picture. Anda tidak perlu khawatir dengan keyboard yang akan menghalangi tampilan layar, karena Vivo V9 menyediakan desain keyboard yang ringkas dan hanya menempati area layar yang sedikit.

Mungkin game bukan hobi Anda. Anda masih bisa ngabuburit dirumah dengan menikmati fitur canggih lainnya yang ada pada Vivo V9. Seperti fitur Pocket Karaoke yang didesain khusus bagi Anda yang suka bernyanyi. Pocket Karaoke memungkinkan penggunanya untuk dapat mendengarkan suaranya sendiri dengan menggunakan earphone. Dilengkapi dengan bermacam-macam fitur suara yang dapat digunakan untuk menambah keaslian suara Anda. Melalui fitur inii, Anda bisa menyalurkan bakat terpendam Anda dan bernyanyi dengan penuh penghayatan. Anda tidak perlu lagi berlatih menyanyi didalam kamar mandi atau pergi ketempat karaoke yang sudah pasti banyak yang tutup saat bulan ramadhan.

Dengan Vivo V9, Anda tidak perlu khawatir bermain game maupun berkaraoke akan terganggu dengan habisnya baterai. Karena Vivo telah dibekali dengan baterai berkapasitas 3260 mAh dengan fitur Fast Charging yang dapat menemani Anda seharian. Selain itu dengan fitur Vivo Al Smart Engine dapat membuat ketahanan daya baterai menjadi semakin lebih baik. Vivo V9 di Indonesia membuat keputusan dnegan menggunakan prosesor Snapdargon 450 . Hal ini tentu saja sangat berpengaruh positif terhadap konsumsi listrik dari smartphonie menajdi lebih awet dan tahan lama. Jadi Anda bisa menikmati ngabuburit dirumah tanpa merasa bosan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *