Ini Dia Prediksi Top Skor Piala Dunia 2018 Rusia

Prediksi Pencetak Gol Terbanyak Piala Dunia 2018

Piala Dunia merupakan ajang paling bergengsi untuk olahgraga sepak bola antar negara seantero bumi. Pada edisi 2018 ini akan dilaksanakan mulai tanggal 14 Juni 2018 hingga 15 juli 2018 dengan tempat Rusia. Pembagian grup bagi setiap negara peserta telah dilakukan sehingga bisa diprediksi bagaimana serunya perhelatan akbar yang satu ini. Pada kali ini memang cukup disayangkan dengan tidak lolosnya negara – negara dengan budaya sepak bola yang kuat seperti Italia, belanda dan juga Chile. Prediksi Top Skor Piala Dunia 2018  juga akan menjadi topik yang sangat menarik.

Banyaknya bintang – bintang dari negara – negara yang tidak lolos tersebut akan tetap membuat ajang empat tahunan ini menarik. Diantaranya salah satu hal yang diperbincangkan adalah bagimana perebutan gelar juara dan juga peraih gelar individual top skor. Bagi pesepak bola yang nantinya bisa menaikkan namanya dengan meraih pencetak gol terbanyak akan menjadikannya rebutan klub – klub elite dunia khususnya di Eropa. Gengsi pemain tersebut akan meningkat disertai dengan gaji yang menggiurkan.

Diantara pemain – pemain bintang yang berlaa di Piala Dunia 2018 ini salah satu nama yang perlu diperhitungkan adalah Christiano Ronaldo yang membela timnas Portugal. Pada dua tahun ini performanya sangat bagus ia menjadi pemenang berbagai penghargaan individu pada berbagai kompetisi di Eropa serta sebagai pencetak gol terbanyak. Usianya yang telah menginjak 32 tahun tetap membuat performanya bagus sehingga tetap mengacaukan lawan – lawannya serta sangat produktif dalam urusan mencetak gol.

Calon Top Skor lainnya adalah Lionel Messi, penyerang asal Argentina ini memang memiliki kesan bersinar di level klub namun saat membela negaranya terlihat melempem. Akan tetapi anggapan itu bisa dipatahkan dengan bagaimana performa pemain mungil ini saat mengantarkan negaranya dalam mengarungi kualifikasi Piala Dunia 2018 ini. Messi telah menjadi pahlawan dengan berhasil membawa Argentina yang semula terancam gagal menjadi lolos setelah ia membuat timnya menang di laga pamungkas dengan mencetak hat – trick melawan Ekuador, skor akhir 3 -1.

Prediksi Top Skor Piala Dunia 2018 lainnya adalah Neymar Junior yang memcah persaingan antara Messi dan Ronaldo. Penyerang asal Brazil ini saat ini berada pada usia produktif dan memiliki penampilan cemerlang. Pemain klub PSG (Paris Saibt – Germain) ini sering mencetak gol – gol dengan cara tidak terduga. Kecepatan dan juga skillnya yang mumpuni ditambah dengan dukungan permainan anggota timnas samba lainnya di atas lapangan akan menjadikannya jalan sebagai top skor semakin terbuka.

Pemain lainnya yang memiliki peluang untuk menjadi pencetak gol paling banyak di ajang Piala Dunia kali ini adalah Harry kane yang berasal dari Inggris. Liga Primer Inggris yang dianggap sebagai terbaik dunia tetapi belum sejalan dengan prestasi timnasnya. Akan tetapi pada saat ini banyak pemain – pemain dengan nama tenar menghiasi skuad The Three Lions ini, salah satunya adalah Harry Kane yang menjadi mesin gol andalan dari Tottenham Hotspur.

Pemain lainnya yang perlu diwaspadai pergerakannya pada perhelatan tahun ini adalah Alvaro Morata. Pemain yang satu ini termasuk salah satu Prediksi Top Skor Piala Dunia 2018 yang mengandalkan kepiawaiannya dalam mencari celah memanfaatkan gol seperti kebanyakan dari striker Spanyol era sebelum – sebelumnya. Terlebih lagi timnas Matador terkenal dengan gelandang – gelandangnya yang piawai dalam meberikan umpan – umpan memanjakan pemain depan mereka. Permainan timnas mereka ditambah dengan hebatnya Morata bisa menjadi ancaman serius bagi lawan – lawannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *