Vivo V9 Cool Blue, Buat Kamu Yang Out Of The Box

Setelah sebelumnya hadir dengan varian warna black matte, pure white, dan rose gold, kini ada varian warna baru yang khusus dibuat secara limited edition. Semua itu tak lain untuk mendobrak mainset selam ini di masyarakat bahwa warna ponsel yang bagus adalah hitam dan emas. Kini vivo v9 hadir dengan warna alternatif cool blue, sebuah warna yang terciptan untuk kamu yang antimaintream dan berfikir out of the box.

Mengapa bisa begitu? Setidaknya ada sejumlah alasan menarik mengapa vivo v9 cool blue bisa menjadi pilihan yang baik untuk kamu yang berfikir berbeda. Bahkan warna ini bisa menghadirkan keindahan yang berbeda dari warna hitam dan emas. Setidaknya berikut alasan mengapa warna biru bisa menjadi pilihan yang menarik.

  1. Warna Yang Banyak Disukai

Percaya atau tidak, meski ponsel selama ini lebih banyak hadir dengan varian warna hitam dan emas, warna biru sebenarnya menjadi warna yang banyak disukai masyarakat, tak hanya di Indonesia tetapi juga di dunia. Banyak penelitian menyebutkan bahwa jika diminta untuk memilih satu warna, maka banyak yang menyebut warna biru sebagai warna kesukaan.

  1. Melambangkan keceriaan

Ya, warna biru adalah warna yang melambangkan keceriaan. Kamu bisa buktikan dengan melihat langit cerah, pasti warnanya biru dan menghasilkan sebuah kecerian. Sama juga ketika kita memandang birunya lautan. Bahkan menurut banyak penelitian ketika dihubungkan dan diminta untuk memilih benda yang melambangkan kecerian, banyak orang memilih benda yang berwarna biru.

  1. Mengenang Masa Kecil

Kamu tentu masih ingat ketika masa kecil kamu diminta untuk menyebutkan warna kesukaan kamu. Tanpa berfikir panjang, kamu pasti tidak akan ragu menyebutkan warna biru. Hal ini tak lain karena menurut pikiran kamu, warna biru melambangkan keceriaan. Termasuk bagi kamu yang masih anak-anak.

  1. Punya Rasio Tertinggi

Vivo V9 Cool blue, punya spesifikasi sama dengan varian warna lainya. Ia menjadi yang pertama dengan rasio layar menempuh 90 persen tertinggi di dunia. Rasio ini dikombinasikan layar FullViewTM Display dan IPS Capacitive Touch Screen dengan bezel yang tipis disisinya, dan juga layar FHD+ teranyarnya. Kesanggupan visual ini mampu menonjolkan lebih banyak konten yang lebih jernih, jelas, dan jelas.

  1. Punya Desain yang ramping dan ergonomis.

Smartphone Gaming Harga di bawah 4 juta dengan warna cool blue ini memang mempunyai tampilan futuristik, apalagi desain layar notch yang diadopsinya. Kecuali itu, bezelnya sampingnya malah terlihat lebih tipis dan ultra slim sampai 1.75 mm. Berdimensi 154.81×75.03×7.89 mm membikin Vivo V9 benar-benar nyaman digenggam malah terasa menggenggam hp berukuran 5.5 inchi.

  1. Resolusi kamera 24 Mp

Kamera depannya yang tentu saja beresolusi 24MP, adalah kamera depan beresolusi paling tinggi di dunia. Kehebatan ini semakin sempurna digabungkan dengan dual rear kamera belakang yang beresolusi 13MP dan 2MP. Gabungan sluruh keunikan tersebut ditambah dengaan bodi belakang 3D yang glossy, teknologi AI Face Access, AI Bokeh, AI Face Beauty, Fingerprint, dan harganya yang hanya Rp 3.999.000 membikin Vivo V9 memang sesuai dimiliki, terpenting bagi kaum muda yang aktif dan penuh percaya diri.

Selain itu, Vivo V9 OS Android 8.1 Oreo, Vivo V9 didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core dengan 4GB RAM dan 64GB ROM. Terlebih dari itu, Vivo V9 juga dilengkapi dengan fitur pengenal wajah dan sidik jari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *