Le Bridge Ancol, Tempat Nongkrong Seru dengan Harga Terjangkau

Hasil gambar untuk foody.id Le Bridge Ancol

Sepulang berekreasi dari Dunia Fantasi Taman Impian Jaya Ancol, terkadang membuat perut lapar atau sekedar ingin meminum minuman hangat. Membeli makan atau minuman di dalam area Dufan biasanya harganya lebih mahal dan makanan favorit tersedia di area-area tertentu saja. Atau bila kantor tempat bekerja berada di area Ancol, ketika pulang, ada baiknya untuk nongkrong terlebih dahulu di sebuah café.

Le Bridge Ancol, salah satu café tempat nongkrong yang paling seru dengan harga yang murah. Suasana di sekitar café juga sangat nyaman seperti berada di dalam sebuah kapal pesiar. Di sini, ada berbagai macam desert yang bisa anda coba sebagai pemanis mulut. Ada pancake yang disajikan dengan ice cream dengan harga yang murah dan rasanya begitu menggoyang lidah.

Tidak hanya desert saja, anda bisa menyantap berbagai makanan utama khas barat seperti fetuccini, spagethi, chicken katsu, dan lain-lain. Harganya juga lumayan terjangkau. Untuk minumannya, ada berbagai macam hidangan kopi yang dihias dengan coffee art yang tentunya menambah keindahan pada sajian minuman tersebut. Ada berbagai macam minuman hangat lainnya juga yang bisa anda pesan

Anda bisa  berkunjung ke sini di siang atau sore hari, dan lebih disarankan pada waktu sore karena anda bisa sambil melihat pemandangan laut di sore hari yang indah. Tentu saja menikmati pemandangan sembari menyantap hidangan yang telah disediakan akan menambah suasana menjadi lebih nyaman. Selain itu, café yang berada di pinggiran laut ini jauh dari kebisingan suara.

Jika ada waktu, anda bisa datang dan mampir ke sini. Lokasi Le Bridge Ancol berada di area Taman Impian Jaya Ancol. Dari gerbang Ancol anda hanya belok ke arah Jalan pantai indah saja. Kemudian lokasi café ini berada di dekat Mercure Hotel. Dari Mercure Hotel, jaraknya hanya sekitar 100 meter saja. Lokasinya berada di sisi kanan jalan. Sangat direkomendasikan untuk datang ke tempat ini bersama teman-teman, saudara, atau kerabat terdekat. Agar nongkrong jadi lebih asyik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *