Ini Dia Cara Yang Tepat Dalam Membuat Alias Yang Sesuai Dengan Bentuk Wajah

Selain bagian wajah, alis juga memiliki peran penting dalam mempercantik tampilan kaum wanita. Itu sebabnya, mengapa kaum wanita tampak sibuk saat mendandani bagian alisnya. Berbicara soal cara membuat alis, ada berbagai metode yang bisa kita tempuh seperti menyulamnya, menggambar, hingga mencukurnya. Seiring dengan berjalannya waktu, tren alis pun mengalami perkembangan yang begitu pesat. Seperti yang di lansir dari berita seputar tips kecantikan, pada tahun ini tren alis tebal sedang menjadi perbincangan hangat di dunia make up. Akan tetapi, kondisi alis yang bagus itu bukan terletak pada ketebelan rambut alisnya, melainkan terletak pada cara perawatan dan pembuatannya. Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah cara yang tepat dalam membuat alis yang sesuai dengan bentuk wajah :

  1. Alis Untuk Wajah Yang Berbentuk Diamond

Orang yang wajahnya berbentuk diamond alias berlian, memiliki garis rambut alis yang cenderung lebih kecil, serta dagu yang terlihat tampak lancip. Jika anda termasuk orang yang wajahnya berbentuk diamond, maka anda akan lebih cocok membuat alis yang berbentuk melengkung atau bulat. Mengapa harus alis yang berbentuk bulat atau melengkung? Sebab, bentuk alis yang satu ini akan menyeimbangkan fitur wajah sehingga terlihat lebih menarik lagi.

  1. Alis Untuk Wajah Yang Berbentuk Panjang

Bagi kalian yang wajahnya berbentuk panjang, di sarankan untuk membuat alis dengan bentuk lurus. Menurut pakar kecantikan, bentuk alis yang lurus ini bertujuan untuk membuat wajah agar tidak terlihat panjang. Selain alis yang lurus, alis berbentuk ekor juga sangat cocok untuk di gunakan oleh orang yang berwajah panjang.

  1. Alis Untuk Wajah Yang Berbentuk Oval

Pada dasarnya, orang yang berwajah oval ini cocok menggunakan semua bentuk alis. Akan tetapi, orang yang wajah berbentuk oval lebih cocok lagi memakai alis dengan sudut agak melengkung.

  1. Alis Untuk Wajah Yang Berbentuk Bulat

Orang yang wajahnya berbentuk bulat, sangat disarankan untuk memakai alis yang lengkungannya tajam. Pasalnya, bentuk alis yang satu ini akan menyamarkan bentuk wajah bulat anda. Dengan begitu, wajah anda akan terlihat lebih berbentuk.

Demikianlah ulasan singkat mengenai cara menyesuaikan alis dengan bentuk wajah. Akhir kata cukup sekian, dan semoga ulasan di atas tadi dapat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *