Tips Fashion Hijab ke Kampus Untuk Anda yang Bertubuh Kurus

Tampil modis merupakan impian bagi para hijabers, terutama jika hendak pergi ke kampus. Pasti banyak sekali para hijabers yang memainkan kreasinya dengan memakai hijab yang sangat menarik. Hijab-hijab yang sangat modis biasanya di beli secara online dari penjual hijab online namun tidak sedikit juga yang hanya membelinya dibeberapa toko yang terkenal yang ada di pasaran . Tetapi bagi anda yang memiliki tubuh kurus sering sekali merasa minder jika akan memakai hijab. Namun cobalah untuk menyimak beberapa tips yang akan kami berikan, tips ini bisa anda lakukan jika memang anda memiliki tubuh yang kurus.

Nah, berikut beberapa tips fashion hijab ke kampus untuk anda yang bertubuh kurus :

  1. Hindari warna hijab yang gelap dan corak-corak kecil, sebaiknya anda juga memakai pakaian yang memiliki warna cerah dan corak besar, ini bisa membuat tubuhmu seakan-akan lebih berisi. Nah, jika anda kebingungan untuk memakai hijab, anda bisa melihat tutorial hijab online yang berisi banyak cara untuk memakai hijab. Dengan melihat tutorial tersebut, anda jadi memiliki referensi terbaik dalam memadupadankan hijab yang akan anda pakai.
  2. Pilihlah pakaian yang longgar agar memberi kesan tubuh anda lebih berisi. Hindari outfit yang ketat karena ini akan membentuk tubuhmu menjadi kurus.
  3. Jika anda mengenakan motif pakaian yang garis-garis, hindari garis vertical karena akan membuat anda terlihat semakin kurus.

Nah, itulah bebrapa tips yang bisa kamu lakukan untuk fashion hijab ke kampus untuk anda yang bertubuh kurus. Namun kami juga memiliki beberapa tips untuk memilih pakaian yang cocok untuk dipadukan dengan hijab anda.

  1. Cardigan dan basic pants

Nah style ini juga sangat cocok untuk dipadukan dengan hijab yang akan kamu kenakan.

  1. Flare skirt dan blouse
  2. Ribbon skirt and t-shirt

Nah,  pakaian di atas bisa sangat cocok dipadukan dengan hijab anda. Demikianlah, ulasan singkat mengenai tips fashion hijab ke kampus. Seperti yang kami katakana tadi, hijab yang anda cari bisa anda temukan dibeberapa website atau online shop penjual hijab online dan untuk penggunaanya, anda juga bisa melihat tutorial memakai hijab online. Semoga beberapa tips tersebut bermanfaat dan semoga juga dapat membantu anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *