Ini Macam Macam Obat Asam Urat

Mendapatkan penyakit kerap kali mengganggu sehingga setiap kali kita melakukan aktifitas yang  kita lakukan menjadi halangan dan dalam melakukan kegiatan tersebut tidak optimal maka dengan begini kita harus bisa mencegah atau mengobati penyakit yang kita alami.

Berbicara tetang penyakit kali ini ada penyakit yang sering dialami oleh yang tua maupun yang muda yaitu penyakit asam urat, yang mana dalam penyakit jenis ini ditimbulkan oleh kadar asam urat yang tinggi, salah satu yang paling sering terjadi adalah radang sendi atau seringkali dikenal dengan istilah gout arthritis, maka ketika kita mendapatkan kondisi dari asam urat ini kita harus mengobati dari penyakit asam urat sehingga akan mendapatkan keringanan dan menyembuhkan dari asam urat tersebut.

Kali ada obat asam urat tradisional yang bisa menymbuhkan dari penyakit asam urat tersebut dengan menggunakanapple cader

  1. Apple Cider Vinegar

Di dalam mengobati dalam penyakit asam urat kali ini ada obat asam urat tradisional dengan menggunakan asam urat dan rematik. Dari keasaman dalam cuka sari apel anda akan membantu rasa sakit sehingga anda tidak akan merasakan nyeri dan juga tambahkan dengan madu untuk meningkatkan respon anti inflimasi karena peredangan yang terjadi. Cara pemakaian yaitu dengan mencampurkan satu sendok the cuk sari apel mentah tanpa filter dalam segelas air. Minum dua sampai tiga kali sehari maka ketika anda sedang mendapatkan penyakita asam urat dengan langkah seperti ini anda akan terhindarkan.

  1. menggunakan baking soda

Dan langkah kedua adalah dengan menggunakan baking soda asam urat yang tinggi dengan mengendap di sendi akan menimbulkan peradangan pada sendi (gout ) maka untuk membantuk menurunkan kadar asam urat dengan bantuan baking soda. Untuk cara keruanya yaitu mencampurkan dengan air putih, dan setelah tercampur maka anda bisa lakukan campuran tadi empat kali sehari agar anda dapat mengjondari dari penyakit asam urat tersebut.

Itulah beberapa hal tentang obat dan jamu tradisional asam urat semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *