Fakta Keunggulan & kelemahan Advand S4C

Advand vandroid S4C merupakan smartphone besutan salah satu produsen lokal Indonesia yakni Advand. Perangkat ini berlayar 4,6 inci. Sebagai smartphone android, ia memiliki spesifikasi yang cukup lengkap. Mulai dari android versi modern, adanya kamera belakang dan depan, fitur bluetooth, wifi, dan GPS. Untuk mempersingkat waktu, disini akan saya sampaikan keunggulan Advand S4C.

#. Keunggulan

Perangkat android ini telah mendukung akses internet yang cepat dari 3G HSDPA. Dan juga menyediakan dukungan GPRS serta EDGE untuk pengguna yang berada diluar jangkauan 3G, sehingga tetap bisa terkoneksi namun pada kecepatan rendah. Menyediakan dua slot kartu sim GSM, sehingga pengguna bisa memasukan 2 kartu sim tanpa harus menggunakan dua handphone. Memiliki layar yang cukup luas yakni berukuran 4,5 inci. Ukuran ini tidaklah terlalu besar sehingga pengguna android ini bisa memasukannya kedalam saku celana. Layar yang digunakan adalah layar sentuh kapasitif yang didukung teknologi IPS, sehingga mampu menampilkan gambar lebih realistis dan sudut pandang yang luas. Dilengkapi dengan kamera berkekuatan 2mp, sehingga mampu menghasilkan foto selfie menjadi sedikit lebih baik. Fitur wifi yang mendukung wifi hotspot untuk berbagi koneksi internet dengan android lainnya.

#. Kelemahan

Kapasitas baterai yang tergolong rendah yaitu hanya 1400 mah. Kapasitas Ram nya juga rendah yaitu 512mb, sehingga jika banyak membuka aplikasi, apalagi membuka aplikasi yang besar, akan kemungkinan terjadi lag atau lemot pada android.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *