5 Merk Parfum wanita Paling Populer Didunia

Jika anda seorang wanita, yang ingin membeli parfum untuk diri sendiri ataupun sebagai hadiah kepada orang orang terdekat, maka anda harus mengecek terlebih dahulu daftar merk parfum wanita yang Best seller di dunia. Tanpa banyak panjang lebar lagi, disini akan saya sampaikan 5 merk parfum wanita yang paling populer didunia.

  1. Dolce & Gabanna Light Blue Perfume

Rasakan kesegaran pada parfum ini. Dengan parfum ini, anda akan merasa berada ditepi pantai. Light blue parfume merupakan parfum yang memenangkan lebih dari 13 penghargaan. Parfum ini akan menciptakan atmosfer hangat yang memikat.

  1. Chanel No.5 by Chanel

Tak ada parfum lain yang begitu ikonik seperti Chanel no.5 ini. Pada tahun 1921 coco Chanel meluncurkan parfum wanita. Disaat parfum lain hanya mengandalkan satu aroma saja, chanel No.5 menggabungkan beberapa jenis aroma dalam satu parfum.

  1. Euphoria Perfume by Calvin Klein

Parfum ini menyuguhkan nuansa eksotis, romantis, seksi, menggoda, dan sensual. Salah satu parfum yang menjadi Best seller dunia ini, memadukan aroma buah delima, black violet, anggrek hitam, dan mahoni.

  1. Joy by Jean Patou

Sejak awal perilisannya pada tahun 1930, parfum ini mendapat respon positif dari sekian banyak orang. Perpaduan aroma jasmine dan mawar dalam parfum ini akan menampilkan sisi manis dan feminim dari wanita.

  1. Shalimar by Guerlain

Parfum ini mengkombinasikan jeruk bergamot, iris, dan vanili untuk menciptakan aroma parfum yang begitu sensual. Shalimar by Guerlain adalah parfum wanita yang cocok untuk dijadikan hadiah spesial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *